Hasil dan Jadwal Pertandingan Liga 1 Gojek Traveloka

Oleh: Yuliana Ratnasari - 14 Mei 2017
Persib hanya mampu menambah satu poin menjadi 12 atau hanya selisih satu poin dengan PSM yang berada puncak.
tirto.id - Setelah hanya bermain imbang 0-0 dengan tuan rumah Semen Padang di Stadion GOR Haji Agus Salim, Kota Padang, Sumatera Barat, Sabtu (13/5/2017) malam, Persib Bandung gagal melengserkan PSM Makassar dari puncak klasemen sementara Go-Jek Traveloka Liga I 2017.

Dengan hasil tersebut, Persib hanya mampu menambah satu poin menjadi 12 atau hanya selisih satu poin dengan PSM yang berada puncak. Bahkan PSM yang masih menyisakan satu pertandingan berpeluang untuk mempelebar jarak jika berhasil menekuk Persiram Raja Ampat yang berada di urutan keenam klasemen pada Senin, (15/5/2017) mendatang.

Meski begitu, tentu PSM tidak akan mudah meraih angka karena Persiram akan bertindak sebagai tuan rumah dan hingga kini sama-sama belum mengalami kekalahan.

Sementara itu, dilansir dari Antara, Semen Padang berada pada posisi 10 dengan nilai 8. Posisi Semen Padang bisa saja melorot oleh Bali United dan Pusamania yang saling berhadapan, jika salah satunya meraih kemenangan.

Pada pertandingan lain, Sabtu, Sriwijaya berhasil mengalahkan Barito Putera dengan skor ketat 3-2. Hasil positif ini membuat Sriwijaya yang sempat terpuruk mulai mengincar papan atas. Sriwijaya berada di posisi 5 dengan nilai 10 atau sama dengan nilai Persipura yang juga meraih kemenangan 3-2 atas Persebaya satu hari sebelumnya.


Hasil Pertandingan

Jumat, 12 Mei Persipura 3 vs Persebaya 2 Persegres 2 vs Persiba Balikpapan 1
Sabtu, 13 Mei Sriwijaya 3 vs Barito Putera 2 Semen Padang 0 vs Persib 0 Perseru 0 vs Persela 0

Jadwal Pertandingan

Minggu, 14 Mei
15.00 WIB Persija vs Mitra Kukar
18.30 WIB Arema vs Bandung Raya
18.30 WIB Bali United vs Pusamania

Senin, 15 Mei
18.30 WIB Persiram vs PSM

Baca juga artikel terkait SEPAKBOLA INDONESIA atau tulisan menarik lainnya Yuliana Ratnasari
(tirto.id - Olahraga)

Reporter: Yuliana Ratnasari
Penulis: Yuliana Ratnasari
Editor: Yuliana Ratnasari
DarkLight