Harry Styles Rilis Video Klip Lagu Berjudul "Watermelon Sugar"

Oleh: Alexander Haryanto - 19 Mei 2020
Dibaca Normal 1 menit
Harry Styles merilis video klip lagu berjudul "Watermelon Sugar".
tirto.id - Penyanyi Harry Styles merilis video klip untuk single lagu terbarunya berjudul "Watermelon Sugar". Lagu yang diproduksi oleh Thomas Hull dan Tyler Johnson ini diambil dari album mantan penyanyi One Direction di tahun 2019 berjudul Fine Line.

Dalam video lagu tersebut, Styles mengadakan pesta pantai dengan sekelompok wanita, yang semuanya terlihat memakan semangka. Visual video ini diarahkan oleh Bradley & Pablo.

Dalam ulasannya, Hannah Mylrea dari NME menyebut: album kedua Styles "sebuah kegembiraan total," sambil menambahkan bahwa itu adalah "kombinasi elegan dari pengaruh mantan boybander, musik modern yang apik dan pesona roguish-nya sendiri."

Harry Styles telah menjadi artis terbaru yang menunda tur mereka karena pandemi corona. Ia akan memulai tur Eropa di Birmingham bulan depan, dan akan berlanjut di Sheffield, Dublin, London, Manchester dan Glasgow.


Sebelumnya diberitakan, Harry Styles sedang dalam tahap negosiasi untuk memerankan karakter Pangeran Eric dalam film live action Disney, The Little Mermaid.

Dilansir Variety, jika perundingan itu mencapai kesepakatan, Styles akan beradu akting dengan Halle Bailey sebagai pemeran Ariel dan Melissa McCarthy yang berperan sebagai penyihir jahat Ursula.

Karakter Eric yang akan dia perankan adalah seorang pangeran yang membuat Ariel jatuh cinta. Mereka pertama kali bertemu ketika Ariel menyelamatkan Eric yang hampir tenggelam.

Hal tersebut lambat laun membuat Ariel jatuh hati dan berniat membuat kesepakatan dengan penyihir Ursula untuk menukarkan suara merdunya dengan kaki agar mendapat kesempatan untuk mendapatkan cinta sang pangeran.


Baca juga artikel terkait HARRY STYLES atau tulisan menarik lainnya Alexander Haryanto
(tirto.id - Musik)

Penulis: Alexander Haryanto
Editor: Agung DH
DarkLight