Harry Styles Diminta Perankan Pangeran Eric di The Little Mermaid

Oleh: Adrian Samudro - 17 Juli 2019
Dibaca Normal 1 menit
Jika perundingan mencapai kesepakatan, Harry Styles akan beradu akting dengan Halle Bailey sebagai pemeran Ariel.
tirto.id - Harry Styles sedang dalam tahap negosiasi untuk memerankan karakter Pangeran Eric dalam film live action Disney, The Little Mermaid.

Dilansir Variety, jika perundingan itu mencapai kesepakatan, Styles akan beradu akting dengan Halle Bailey sebagai pemeran Ariel dan Melissa McCarthy yang berperan sebagai penyihir jahat Ursula.

Karakter Eric yang akan dia perankan adalah seorang pangeran yang membuat Ariel jatuh cinta. Mereka pertama kali bertemu ketika Ariel menyelamatkan Eric yang hampir tenggelam.

Hal tersebut lambat laun membuat Ariel jatuh hati dan berniat membuat kesepakatan dengan penyihir Ursula utuk menukarkan suara merdunya dengan kaki agar mendapat kesempatan untuk mendapatkan cinta sang pangeran.

Film animasi ini menjadi sebuah fenomena yang menandakan kebangkitan Disney 30 tahun yang lalu. Film ini telah memperkenalkan lagu-lagu klasik seperti “Under the Sea”, “Part of Your World,” dan “Kiss the Girl.”

Pemilihan Styles dan Bailey menunjukkan niat Disney untuk menjadikan musik sebagai komponen utama dalam film live action adaptasi animasi klasik tahun 1989 tersebut.

Styles merupakan penyanyi yang anggota grup One Directions dan Bailey tergabung dalam duet Chloe x Halle, demikian ditulis The Hollywood Reporter.

Harry Styles memulai karier akting dalam film arahan Christopher Nolan, Dunkirk, yang telah meraup pendapatan lebih dari 526 juta dolar AS dan meraih penghargaan di Oscar.

Styles juga pernah menjadi salah satu kandidat untuk sebuah peran di film biopik Elvis, yang akhirnya jatuh pada aktor Austin Butler.

The Little Mermaid dijadwalkan mulai pra-produksi pada awal 2020 dengan sutradara Rob Marshall dan naskahnya ditulis oleh David Magee.

Alan Menken digadang-gadang akan kembali mengaransemen ulang seluruh lagu asli dari film animasinya serta menciptakan lagu baru bersama Lin-Manuel Miranda.


Baca juga artikel terkait THE LITTLE MERMAID atau tulisan menarik lainnya Adrian Samudro
(tirto.id - Film)

Kontributor: Adrian Samudro
Penulis: Adrian Samudro
Editor: Dipna Videlia Putsanra
DarkLight