Tiket Timnas vs Curacao GBLA

Harga Tiket Timnas Indonesia vs Curacao, Cara Beli Online, & Link

Penulis: Fitra Firdaus, tirto.id - 22 Sep 2022 17:55 WIB
Dibaca Normal 2 menit
Harga tiket Timnas Indonesia vs Curacao dalam FIFA Matchday Sabtu, 24 September. Cara beli tiket Timnas Indonesia vs Curacao dan syarat penukaran e-voucher.
tirto.id - Harga tiket Timnas Indonesia vs Curacao dalam FIFA Matchday pada Sabtu, 24 September 2022 dijual dengan harga termurah Rp80.000, sedangkan yang termahal, VIP, mencapai Rp300.000 (presale) dan Rp400.000 (publish). Tiket untuk laga yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung dapat dibeli secara onlne melalui Tiket.com.

Berdasarkan pantauan di Tiket.com, harga tiket online Timnas Indonesia vs Curacao dibagi ke dalam 2 kategori, yaitu VIP Barat, Samping Barat, Timur, Utara, dan Selatan. Yang patut dicatat adalah, penukaran e-voucher pada hari H tidak dilakukan di Sadion Gelora Bandung Lautan Api, melainkan di Kantor Asprov PSSI Jawa Barat dan Askot PSSI Kota Bandung.

Harga tiket Timnas Indonesia vs Curacao kategori VIP Barat dipatokl sebesar Rp300 ribu untuk pre-sale dan Rp400 ribu untuk publish.

Sementara itu, tiket untuk Samping Barat (Gate C dan Gate U) dibanderol sebesar Rp150 ribu (pre-sale) dan Rp175 ribu untuk publish.

Tiket untuk Tribun Timur (Gate I, K, M, dan O) dihargai sebesar Rp130 ribu (Pre-Sale) dan Rp150 ribu (Publish). Berikutnya, tiket kategori termurah untuk Utara dan Selatan sebesar Rp80.0000 (pre-sale) dan Rp 90.000 (publish).


Cara Beli Tiket Online Timnas Indonesia vs Curacao (Presale)


Berikut ini cara membeli tiket Timnas Indonesia vs Curacao dalam pertandingan FIFA Matchday 2022 yang berlangsung pada Sabtu (24/9/2022) di Stadion GBLA, Bandung. Ini merupakan pertandingan pertama dari 2 laga Garuda menghadapi Curacao.

  1. Kunjungi situs web Tiket.com;
  2. Cari menu 'Event' di antara 'Pesawat', 'Hotel', 'To Do', 'Kereta Api', dan 'Sewa Mobil'. Menu 'Event' ini terletak di sudut paling kanan layar.
  3. Klik menu 'Event' tersebut, Anda akan dibawa ke halaman baru yang berisi semua event yang tiketnya dapat dibeli di Tiket.con. Filter event dengan mengklik kolom 'olahraga'. Dengan mudah, Anda akan menemukan tautan untuk pembelian tiket Timnas Indonesia vs Curacao.
  4. Jika tautan tidak ditemukan, klik tautan berikut ini untuk memudahkan akses pencarian tiket Timnas Indonesia vs Curacao (presale).
  5. Lakukan scroll hingga menemukan katalog paket. Terdapat 5 varian harga tiket yang ada, yang semuanya presale, yaitu UTARA PRESALE (GATE R & S) sebesar Rp 80.000, SELATAN PRESALE (GATE F & G) sebesar Rp80.000, TIMUR PRESALE (GATE I, K, M & O) sebesar Rp130.000, BARAT SAYAP UTARA PRESALE (GATE U) seharga Rp150.000, BARAT SAYAP SELATAN PRESALE (GATE C) seharga 150.000, dan VIP PRESALE (GATE X) seharga Rp300.000.
  6. Pilih salah satu harga tiket yang Anda inginkan, dengan klik 'PILIH'. Anda akan masuk ke halaman baru, yang berisi tanggal dipilih (Sabtu 24 September 2022) dan jumlah tiket yang bisa dipilih, apakah 1 atau sejumlah yang diinginkan.
  7. Kemudian, klik tombol warna kuning PESAN SEKARANG. Anda akan masuk ke halaman Detai Pemesan dan Detail Pengunjung, isi sesuai dengan identitas, mulai dari Titel (Tuan, Nona, Nyonya), nama lengkap, email untuk dikirim e-voucher, dan nomor ponsel. Untuk Detail Pengunjung, terdapat tambahan nomor KTP.
  8. Jika sudah diisi secara lengkap, klik Lanjutkan ke Pembayaran. Selesaikan pembayaran, dan simpan e-voucher yang diterima.

Tata Cara Penukaran Tiket Timnas U19 vs Curacao


Sebagai catatan penting, tidak ada penukaran e-voucher di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Lokasi penukaran tiket ada 2 tempat.

Yang pertama, ASPROV PSSI (VIP & BARAT SAYAP) dengan alamat Jl. Lodaya No 20, Malabar, Kec Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat 40262.

Yang kedua, ASKOT PSSI (TIMUR, UTARA & SELATAN) yang beralamat Gurame No 02, Burangrang, Kec Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat 40262

Jadwal penukaran tiket berlangsung selama 2 hari dengan rincian sebagai berikut.

Jumat, 23 September 2022 (13.00 WIB - 21.00 WIB)

Sabtu, 24 September 2022 (09.00 WIB - 18.00 WIB)

Tata cara penukaran tiket pertandingan Timnas Indonesia vs Curacao adalah sebagai berikut.

  • Tunjukkan e-voucher yang telah diterima melalui email kepada petugas di Lokasi Penukaran Tiket untuk scan QR Code. Sesuaikan tingkat kecerahan layar ponsel sebelum menunjukkan QR Code.
  • E-tiket dapat ditukar di Lokasi Penukaran Tiket sesuai dengan kategori tiket yang dipilih.
  • Pembeli tiket WAJIB menunjukkan kartu identitas yang telah terdaftar (KTP/Passport & SIM) untuk verifikasi.
  • Customer wajib memakai masker, membawa handsanitizer pribadi, dan mematuhi seluruh protokol kesehatan selama event berlangsung.
  • Penukaran tiket tidak dapat diwakilkan.

Terkait protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19, pembeli tiket yang akan datang ke Stadion Gelora Bung Tomo saat laga Timnas U19 vs Timor Leste mesti memenuhi syarat berikut.
  1. Pembeli wajib sudah vaksin booster untuk usia 18 tahun ke atas, dan 2 kali vaksin untuk usia 18 tahun ke bawah.
  2. Terkait mekanisme penukaran E-voucher Wajib membawa dan menunjukkan kartu identitas ASLI pembeli (KTP/SIM/PASPOR/KartuKeluarga/Kartu Pelajar/Surat keterangan KTP legalisir).
  3. Penukaran E-voucher ini tidak dapat di wakilkan oleh pihak lain.
  4. E-voucher dapat di cetak/print atau cukup disimpan di handphone/whatsapp/email.
  5. Tiket yang sudah dibeli tidak dapat ditukar atau diuangkan kembali.
  6. Dilarang membawa segala jenis korek api, senjata api, flare dan senjata tajam.
  7. Dilarang membawa dan menggunakan segala jenis obat-obatan terlarang dan minuman beralkohol.
  8. Penyelenggara berhak untuk tidak memberikan izin untuk melakukan penukaran e-voucher/masuk ke dalam stadion apabila syarat & ketentuan tidak dipenuhi.


Jadwal Timnas Indonesia vs Curacao Live Indosiar


Pertandingan Timnas Indonesia vs Curacao pada Sabtu (24/9/20222) adalah laga perdana dari 2 partai uji coba yang akan dilalui oleh pasukan Shin Tae-yong. Laga berikutnya akan digelar pada Selasa (27/9/202). Kedua pertandingan dapat ditonton melalui siaran langsung Indosiar dan live streaming Vidio.

Sabtu, 24 September 2022
20.00 WIB: Indonesia vs Curacao

Selasa, 27 September 2022
20.00 WIB: Indonesia vs Curacao



Baca juga artikel terkait SEPAKBOLA atau tulisan menarik lainnya Fitra Firdaus
(tirto.id - Olahraga)

Penulis: Fitra Firdaus
Editor: Iswara N Raditya

DarkLight