Harga Tiket Konser Park Jihoon di Jakarta: Mulai Rp 950 Ribu

Oleh: Maria Ulfa - 17 Januari 2020
Dibaca Normal 1 menit
Park Jihoon akan menggelar konser pada 15 Februari 2020 mendatang pukul 18.30 WIB.
tirto.id - Mantan personel Wanna One, Park Jihoon akan menggelar konser bertajuk “Park Jihoon FanCon Asia Tour” di Hall 5 ICE BSD CITY, Jakarta pada 15 Februari 2020 mendatang pukul 18.30 WIB.

Terkait jadwal tersebut, pihak promotor, Gold Light Entertainment yang bekerja sama dengan Cana Global Media juga telah mengumumkan daftar harga tiket konser Park Jihoon tersebut melalui akun Instagram resmi mereka, @goldlightentertainment pada Kamis (16/1/2020).

Harga tiket “Park Jihoon FanCon Asia Tour” di Jakarta terbagi menjadi 5 kategori berbeda, yakni Diamond, Platinum, Gold, Silver dan Bronze. Harga paling murah untuk tiket konser Park Ji Hoon dipatok sebesar Rp950 ribu.

Berikut daftar harga tiket Konser Park Ji Hoon di Jakarta:
  • Diamond: Rp2,5 juta
  • Platinum: Rp1,8 Juta
  • Gold: Rp1,5 Juta
  • Silver: Rp1,2 juta
  • Bronze: Rp950 ribu
Namun, tiket baru bisa dipesan mulai 20 Januari 2020 mendatang lewat situs web tiketapasaja, traveloka, tiket.com, Tokopedia Tiketevent, hingga sejumlah gerai Alfamart. Pihak promotor juga mengungkapkan bahwa mereka akan mengadakan acara untuk para penggemar yang ingin mendapatkan tiket secara gratis setiap minggunya.

Selain itu, semua harga tiket sudah mendapatkan poster FanCon resmi yang akan diberikan kepada para penggemar. Kemudian, semua pembeli tiket untuk kategori Diamond, Platinum dan Gold, mereka bisa melakukan sesi hi touch bersama Park Jihoon. Akan tetapi, untuk kategori Gold dan Silver, yang diperbolehkan melakukan sesi hi touch hanyalah 100 orang pembeli pertama.


Sementara itu, keuntungan lainnya adalah, 20 pembeli pertama untuk kategori Diamond, Platinum, dan 10 pemberi pertama untuk kategori Gold, mereka akan mendapatkan kaset CD album bertandatangan. Sedangkan, 20 pembeli pertama untuk semua kategori akan mendapatkan poster Park Jihoon yang telah ditandatangani.

Tak hanya itu, 25 orang pembeli pertama untuk semua kategori, kecuali Bronze akan diberi masing-masing sebuah tas dari brand Marhen.J. Selain itu, untuk semua pembeli tiket Diamond, mereka akan berkesempatan untuk melakukan sesi foto bersama Park Jihoon.

Sebagai informasi, gerbang di dalam venue konser Park Jihoon akan dibuka pukul 16.00 WIB, dan konser akan dimulai pukul 18.30 WIB.

Adapun, setelah Wanna One bubar, Park Jihoon memilih berkarier solo dengan merilis album debut bertajuk O’CLOCK pada Maret 2019 lalu. Park Jihoon juga mulai mengembangkan kariernya dengan berakting lewat drama kolosal berjudul Flower Crew: Joseon Marriage Agency di JTBC pada 2019.

Setelah membintangi drama Flower Crew: Joseon Marriage Agency, Park Jihoon juga melangsungkan comeback pertamanya sejak debut solo dengan merilis mini album terbaru bertajuk 360 Degrees pada 4 Desember 2019 lalu. Album baru tersebut memiliki title track bertajuk "360".


Baca juga artikel terkait K-POP atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Musik)

Kontributor: Maria Ulfa
Penulis: Maria Ulfa
Editor: Alexander Haryanto
DarkLight