Park Jihoon akan Gelar Konser di Jakarta pada 15 Februari 2020

Oleh: Maria Ulfa - 15 Januari 2020
Dibaca Normal 1 menit
Park Jihoon memilih berkarier solo setelah WANNA ONE bubar dengan merilis album debut bertajuk O’CLOCK pada Maret 2019 lalu.
tirto.id - Mantan personel Wanna One, Park Jihoon akan menemui penggemarnya di berbagai negara di Asia, termasuk Indonesia dengan menggelar konser bertajuk “Park Jihoon FanCon Asia Tour” di Hall 5 ICE BSD CITY, Jakarta pada 15 Februari 2020 mendatang.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh pihak promotor, Gold Light Entertainment pada Rabu (15/1/2020) melalui akun Instagram resmi mereka @goldlightentertainment.

Halo K-Popers, kabar baik untuk kamu semua. Gold Light Entertainment bekerja sama dengan Cana Global Media, dengan bangga menghadirkan Park Jihoon FanCon Asia Tour 2020,” tulis akun @goldlightentertainment.

Sementara itu, tiket baru bisa dipesan mulai 20 Januari 2020 mendatang lewat situs web tiketapasaja, traveloka, tiket.com, kiostix, hingga di gerai Alfamart. Pihak promotor juga mengungkapkan bahwa mereka akan mengadakan acara untuk para penggemar yang ingin mendapatkan tiket secara gratis.

Park Jihoon memilih berkarier solo setelah WANNA ONE bubar dengan merilis album debut bertajuk O’CLOCK pada Maret 2019 lalu. Title track dalam album debut tersebut adalah “L.O.V.E”. “L.O.V.E” adalah lagu bergenre R&B dengan sentuhan energi yang segar tentang pengakuan cinta yang tulus dari seorang laki-laki.


Album debut Park Jihoon tersebut juga berhasil menduduki peringkat teratas pada chart iTunes di sebelas negara, termasuk Hong Kong, Makau, Thailand, Taiwan, Filipina, Malaysia, Singapura, dan Indonesia. Selain itu, “L.O.V.E” juga masuk 3 besar chart iTunes Thailand dan top 60 di Vietnam, Singapura, serta Hong Kong.

Sementara itu, Park Jihoon juga mulai mengembangkan kariernya dengan berakting lewat drama kolosal berjudul Flower Crew: Joseon Marriage Agency di JTBC pada 2019 lalu. Dalam drama tersebut, Park Jihoon berperan sebagai Go Young Soo yang merupakan salah satu anggota Flower Crew, sebuah agensi perjodohan di era kerajaan Joseon.

Setelah membintangi drama Flower Crew: Joseon Marriage Agency, Park Jihoon juga melangsungkan comeback pertamanya sejak debut dengan merilis mini album terbaru bertajuk 360 Degrees pada 4 Desember 2019 lalu. Album baru tersebut memiliki title track bertajuk "360".

Sementara itu, Kim Jae Hwan, yang juga merupakan mantan personel Wanna One ikut serta dalam penulisan lagu “Strange” yang merupakan b-side track dalam album 360 Degrees tersebut. Setelah comeback, Park Jihoon juga sempat melangsungkan showcase di Korea dan juga Jepang.


Baca juga artikel terkait K-POP atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Musik)

Kontributor: Maria Ulfa
Penulis: Maria Ulfa
Editor: Alexander Haryanto
DarkLight