Harga dan Spesifikasi Xiaomi Black Shark Hello yang Dirilis di Cina

Oleh: Ibnu Azis - 24 Oktober 2018
Black Shark Hello dibekali Snapdragon 845 AI Engine dengan pendingin teknologi dual liquid cool tertanam di motherboad.
tirto.id - Xiaomi Black Shark Hello resmi diluncurkan di Cina, Rabu (24/10/2018). Smartphone gaming ini membawa spesifikasi tak main-main salah satunya RAM hingga 10GB.

"Pada April Black Shark Technology meluncurkan smartphone pertamanya Blackshark SKR-A0. Sekarang, setelah enam bulan, smartphone gaming kedua mereka meluncur, yaitu Black Shark Hello," kata Wu Shimin selaku CEO Black Shark Technology.

Black Shark Hello dibekali prosesor Snapdragon 845 AI Engine yang dilengkapi pendingin teknologi dual liquid cool tertanam di motherboad, sedangkan layarnya Samsung AMOLED berukuran 6,01 inci.

Dengan layar sudah mendukung HDR, Black Shark Hello yang didedikasikan untuk memainkan game yang dibekali RAM berteknologi mutakhir LPDDRX, teknologi penyimpanan UFS 2.1, dan baterai berkapasitas 4000 mAh.

Smartphone yang berbobot 190 gram ini memiliki dimensi 160 x 72,25 x 8,7 mm, dengan dual kamera di belakang bersensor 12MP dan 20MP, sedangkan di depan tersemat 20MP.

Selain ada sensor sidik jari di punggung yang berada di bawah kamera belakang, Black Shark Hello juga dilengkapi sistem navigasi GPS, AGPS, Glonass, Beidou, dengan sensor gyroscope, compass, gravitasi, proximity, dan cahaya.

Memanjakan para pemain gamer, Black Shark Technology juga menyertakan tiga microphone untuk memudahkan mereka, dan ada pula joystick tempel sebagai opsi, kipas pendingin tambahan, dan pelindung 3D Protective Shell.

Black Shark Hello akan dipasarkan dalam kisaran harga mulai 460 dolar AS atau sekitar Rp6,9 juta, dengan pilihan konfigurasi RAM/ROM beragam, yakni 6GB/128GB, 8GB/128GB, dan 10GB/128GB.


Baca juga artikel terkait XIAOMI atau tulisan menarik lainnya Ibnu Azis
(tirto.id - Teknologi)

Sumber: antara
Penulis: Ibnu Azis
Editor: Ibnu Azis