Harga dan Spesifikasi Nokia 3.4 & Nokia 2.4 yang Baru Dirilis

Oleh: Ibnu Azis - 23 September 2020
Dibaca Normal 1 menit
Nokia 2.4 dan Nokia 3.4 jadi andalan baru lini entry-level Nokia pada 2020. Harga mulai Rp2 jutaan.
tirto.id - HMD Global, "rumah" dari ponsel Nokia, merilis smartphone entry-level terbarunya yaitu Nokia 3.4 dan Nokia 2.4 belum lama ini.

"Kami memperluas deretan smartphone entry-level dengan Nokia 3.4 dan Nokia 2.4 terbaru, menawarkan software dan hardware yang handal," kata Juho Sarvikas, Chief Product Officer and Vice President of North America, HMD Global melalui rilis tertulis kepada Tirto, Rabu (23/9/2020).

Diumumkan dalam acara peluncuran secara virtual di Finlandia pada Selasa (22/9/2020) malam WIB, Nokia 3.4 dan Nokia 2.4 kata Sarviks merupakan penambahan terbaru yang penting dalam rangkaian smartphone yang menjadi nilai utama Nokia.

Nokia 2.4 baru hadir dengan AI imaging, umur baterai yang bertahan dua hari dan layar HD+ yang luas.

Bagi yang ingin lebih dari itu, Nokia 3.4 menawarkan triple camera yang canggih dengan ultra-wide lens, peningkatan kinerja yang nyata dan layar lebih luas berkat tampilan punch-hole.


Spesifikasi Nokia 2.4

Nokia 2.4 menghadirkan fitur penting yang modern seperti AI imaging, menyediakan fungsi khusus Night Mode dan Portrait Editor yang memungkinkan pengguna berkreasi dengan bentuk-bentuk khusus dan latar belakang buram.

Sensor sidik jari dan AI face lock yang nyaman, menawarkan kemudahan dan keamanan, dalam desain yang kuat, dibuat dengan tampilan bagus dan tahan lama.

Menonton, belajar dan berkreasi di layar 6,5 inci HD+, dan dengan umur baterai dua hari, pengguna bebas menikmati aplikasi dan game favorit lebih lama.

Selain itu, Nokia 2.4 hadir dengan dengan update keamanan bulanan selama 3 tahun dan upgrade OS selama 2 tahun, artinya Nokia 2.4 sudah siap untuk Android 11 and 12.


Spesifikasi Nokia 3.4

Nokia 3.4 menawarkan peningkatan kinerja yang luar biasa berkat chipset Qualcomm SnapdragonTM 460 Mobile Platform memungkinkan perangkat menghadirkan yang terbaik.

Ponsel ini usung layar 6,39 HD+ yang memiliki kamera depan punch-hole dan triple camera yang tangguh dengan lensa ultra-wide dan AI imaging pada kamera belakang.

Nokia 3.4 hadir dengan OS Android 10 dan Nokia smartphone Android promise, dengan update keamanan dan upgrade OS selama beberapa tahun.

Didukung dengan umur baterai dua hari dan dikemas dalam desain premium yang tahan lama, Nokia 3.4 hadir dalam tiga warna menarik, yang hidup, terinspirasi oleh suasana alam Nordik, bergaya dan tahan lama sesuai dengan tradisi Finlandia.


Ketersediaan

Nokia 3.4 tersedia secara global mulai awal Oktober, hadir dalam pilihan warna Fjord, Dusk dan Charcoal.

Ponsel ini tersedia dalam konfigurasi memori dan kapasitas penyimpan 3/32GB, 3/64GB dan 4/64GB. Harga ritel global mulai dari 159 euro atau sekitar Rp2,7 juta.

Nokia 2.4 mulai tersedia secara global pada akhir September dalam pilihan warna Dusk, Fjord dan Charcoal.

Ponsel ini tersedia dalam konfigurasi memori dan kapasitas penyimpan 2/32GB dan 3/64GB. Harga ritel mulai 119 euro atau sekitar Rp2,1 juta.


Baca juga artikel terkait NOKIA atau tulisan menarik lainnya Ibnu Azis
(tirto.id - Teknologi)

Sumber: Siaran Pers
Penulis: Ibnu Azis
Editor: Agung DH
DarkLight