Harga dan Spesifikasi New Toyota Calya yang Dirilis 16 September

Oleh: Yantina Debora - 16 September 2019
Dibaca Normal 1 menit
New Toyota Calya dijual dengan harga mulai Rp137.463.000.
tirto.id - PT Toyota-Astra Motor (TAM) meluncurkan New Calya dari segmen mobil terjangkau ramah lingkungan (LCGC) di Jakarta pada Senin (16/9/2019). New Toyota Calya dibanderol dengan harga mulai Rp137.463.000.

New Toyota Calya ini merupakan penyegaran dari model lawas. Mobil Toyota ini hadir dengan tiga varian yakni New Calya E M/T (Rp137.463.000), New Calya G M/T (Rp146.400.0000 dan New Calya G A/T (Rp158.400.000). Harga ini untuk OTR Jakarta.

New Toyota Calya hadir dengan sentuhan baru pada sisi eksterior dan interior sehingga memberikan kesan lebih mewah hingga bergengsi kepada pengemudi ataupun penumpangnya.

Desain eksterior New Toyota Calya dilengkapi dengan New LED Headlamp, New Retractable Outer Mirror (tipe G), New Front Grille Design with Dark Chrome Element, New Dark Chrome Element pada backdoor garnish dan New Alloy Wheel Design.

Sedangkan untuk interior, New Toyota Calya hadir dengan dashboard dan kursi pengemudi serta penumpang didominasi warna coklat gelap. Warna kursi ini ada di untuk semua tipenya.

Dengan dimensi yang terlihat compact dari luar, kabin tetap memiliki ruang luas yang membuat nyaman seluruh penumpang.

Pada fitur, New Toyota Calya dilengkapi dengan fitur lain seperti New Touchscreen Head Unit (tipe G), New Audio Steering Switch (tipe G).

Ada juga fitur New Under Seat Compartment Tray (tipe G A/T), Illumination on A/T Indicator (tipe G A/T), Driver Seat Back Pocket (tipe G) serta Front Console Box (tipe G).

Terdapat tujuh warna yang ditawarkan yakni putih, silver metalic, grey metalic, hitam, merah, orange metalic dan bronze mica metallica.


Baca juga artikel terkait TOYOTA CALYA atau tulisan menarik lainnya Yantina Debora
(tirto.id - Otomotif)

Penulis: Yantina Debora
Editor: Agung DH
DarkLight