Han Ji Min Diprediksi Gabung dengan Nam Joo Hyuk dalam Film "Josee"

Oleh: Maria Ulfa - 15 Mei 2019
Dibaca Normal 1 menit
Han Ji Min diprediksi menjadi lawan main Nam Joo Hyuk dalam film Josee.
tirto.id - Aktris Han Ji Min diprediksi menjadi lawan main Nam Joo Hyuk dalam film terbaru bertajuk Josee.

Pada Selasa (14/5/2019), sebuah sumber dari industri film mengungkapkan bahwa Han Ji Min telah dipilih menjadi pemeran utama wanita.

"Han Ji Min telah dipilih untuk memainkan peran utama wanita dalam film Josee dan saat ini sedang dalam tahap akhir negosiasi,” ujar sumber tersebut seperti dilansir The Fact.

Sebagai tanggapan, agensi Han Ji Min, BH Entertainment turut mananggapi.

“Film ini adalah salah satu dari beberapa karya yang telah diajukan kepadanya. Tidak ada yang dikonfirmasi saat ini,” katanya, demikian seperti dilansir Maeil Kyungjae.

Sementara itu, pada 4 April 2019, Nam Jooo Hyuk telah dikonfirmasi akan berpartisipasi dalam film remake Jepang ini.

“Setelah menyesuaikan [jadwalnya], Nam Joo Hyuk telah memutuskan untuk tampil di film Josee,” ujar perwakilan YG Entertainment selaku agensi sang aktor, seperti dilansir Soompi.


Josee adalah remake dari film Jepang tahun 2004 yang berjudul Josee, the Tiger and the Fish.

Film ini akan bercerita tentang romansa antara seorang gadis cacat bernama Josee, yang berkeliling dengan menggunakan kereta dorong yang dibantu oleh neneknya, dan seorang mahasiswa bernama Tsuneo.

Meskipun rilis akan menjadi film independent, film ini mendapat banyak cinta di Korea Selatan dan bahkan dirilis ulang pada tahun 2016.

Jika Han Ji Min menerima tawaran pemeran utama wanita dalam film ini, maka film ini menjadi proyek kedua sang aktris bersama Nam Joo Hyuk sejak mereka membintangi drama The Light in Your Eyes di JTBC pada awal Februari 2019 lalu.

Setelah mendengar berita tentang remake tersebut, Tsumabuki Satoshi, yang memerankan Tsuneo dalam film aslinya menyatakan, “saya sangat senang bahwa sebuah karya yang menjadi bagian dari diri saya telah menerima cinta terus menerus dan sedang dibuat ulang.”

“Saya percaya ini adalah bukti bahwa film ini mampu mempengaruhi hidup kalian, meskipun hanya sedikit. Saya pasti akan menontonnya setelah selesai,” lanjutnya.

Josee akan disutradarai oleh Kim Jong Kwan, yang juga telah mengarahkan beberapa karya termasuk bagian Walking at Night dalam Persona (2019) di Netflix, dan film The Table (2017).

Film ini akan mulai syuting pada bulan Oktober 2019 dan dijadwalkan akan dirilis pada paruh pertama tahun depan.


Baca juga artikel terkait JOSEE atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)


Penulis: Maria Ulfa
Editor: Yulaika Ramadhani