Game.ly Gandeng Reza "Arap" Oktovian untuk Gaet Pengguna

Penulis: Ibnu Azis - 6 Feb 2019 17:39 WIB
Dibaca Normal 1 menit
"Reza Arap" merupakan salah satu pionir kreator gaming berpengaruh dan sudah melekat di benak pecinta game hingga hari ini.
tirto.id - Game.ly, platform game live streaming menunjuk Reza Oktovian sebagai brand ambassador-nya, Rabu (6/2/2019).

Kreator gaming yang dikenal sebagai "Reza Arap" ini diharapkan dapat menekankan kesungguhan Game.ly dalam menyediakan berbagai variasi konten game menarik serta menghibur untuk segala usia.

"Diharapkan viewers Game.ly juga terinspirasi dari setiap konten yang disajikan oleh streamer Game.ly," ujar Agnes Agastia, Head of Marketing Game.ly melalui rilis tertulis yang diterima Tirto, Rabu sore.

Reza Oktovian yang berkarya sejak 2015, merupakan salah satu pelopor kreator gaming berpengaruh dan sudah melekat di benak pecinta game hingga hari ini.

Hal itu dibuktikan dari antusias penggemarnya yang telah mencapai lebih dari 14.000 fans sejak hari pertama "Reza Arap" bergabung.

Menurut Agnes, sosok Reza sangat familiar di kalangan muda dan telah menjadi panutan tak hanya untuk orang awam tetapi juga kreator gaming lainnya.

Tak hanya itu, karya-karyanya telah banyak mendapatkan apresiasi dan diakui. Semangat dan kecintaanya terhadap dunia game, kata Agnes, yang membuat perusahaan ingin menjadikan "Reza Arap" sebagai wajah Game.ly.

"Kehadiran Reza Arap dinantikan dapat menambah kemeriahan dan variasi konten dalam aplikasi," lanjutnya.

Reza sendiri menyambut baik kerja sama tersebut lantaran seturut hasratnya.

"Sejak kecil, game adalah dunia yang saya cintai. Dari kebiasaan bermain game, saya terinspirasi membuat gaming channel yang bisa membawa karir saya ada di titik ini," ungkapnya.

Saat ini, Reza di Game.ly sedang berbagi keseruan bermain game bersama para Rapstronaut. Ia berharap, konten yang dia bagikan menghibur dan menyemangati gamer lain.

"Semoga konten yang saya bawakan bisa menghibur dan juga menyemangati para Rapstronaut," ucapnya.

Game.ly yang didirikan pada 2018 oleh Gamefield Hongkong Limited, jadi tempat bertemunya komunitas pecinta game untuk menyalurkan hobinya.

Didukung high-quality real-time video technology, gamer dapat menyiarkan game apa pun, berinteraksi dengan streamer favorit kapan pun dan dimana pun.


Baca juga artikel terkait GAME atau tulisan menarik lainnya Ibnu Azis
(tirto.id - Teknologi)

Penulis: Ibnu Azis
Editor: Ibnu Azis

DarkLight