Flash Sale Infinix Hot 6 Pro di Lazada Hadir Kembali Hari Ini

Oleh: Ibnu Azis - 13 Juli 2018
Infinix dan Lazada melakukan flash sale kedua Hot 6 Pro yang ditawarkan dalam dua model.
tirto.id - Bagi yang tak kebagian Infinix Hot 6 Pro pada flash sale perdana pekan lalu, Lazada kembali menggelar jual kilat smartphone keren tersebut hari ini, Jumat (13/7/2018) mulai pukul 09.00 WIB. Ditawarkan dalam dua model, perangkat ini dijual dengan harga mulai Rp1,499 juta.

Hadir dengan layar 6 inci rasio 18:9, Infinix Hot 6 Pro menawarkan sensasi FullView Display untuk pengalaman multimedia dan bermain game sempurna. Kendati memiliki layar lebih luas, smartphone ini dikemas dalam bodi yang lebih kecil atau tanpa memperbesar ukuran perangkat.

Pada sektor kamera, Infinix Hot 6 Pro mengusung lensa ganda yakni resolusi 13MP dan 2MP dengan PDAF. Fitur ini untuk fokus cepat serta dibekali efek bokeh profesional. Lensa selfie 5MP tersemat di bagian depan untuk memanjakan kebutuhan swafoto pengguna.


Mengadopsi prosesor Qualcomm dengan chipset Snapdragron 425 octa-core dan GPU Adreno 308, Infinix Hot 6 Pro cukup bisa diandalkan di sektor dapur pacu. Dipadukan dengan RAM dan ROM sesuai model yang tersedia, smartphone ini gegas menjalankan banyak aplikasi atau sekadar aksi multitasking.

Pada sektor keamanan, tak hanya sensor sidik jari tertanam namun juga face unlock. Berjalan di sistem operasi Android Oreo 8.1 dengan antarmuka XOS, Infinix Hot 6 Pro ditopang baterai kapasitas 4.000 mAh untuk menemani kebutuhan keseharian pengguna.

Perangkat ini hadir dalam dua model yakni 2GB+16GB yang dijual dengan harga Rp1,499 juta sedangkan Rp1,799 juta untuk varian 3GB+32GB. Flash sale kedua Infinix Hot 6 Pro di Lazada akan dimulai tepat pada pukul 09.00 WIB.


Baca juga artikel terkait INFINIX atau tulisan menarik lainnya Ibnu Azis
(tirto.id - Teknologi)


Penulis: Ibnu Azis
Editor: Ibnu Azis