Esteban Vizcarra Mengaku Senang Usai Cetak Gol Perdana Untuk Persib

Oleh: Hendi Abdurahman - 12 Februari 2019
Esteban Vizcarra mencetak gol pertamanya untuk Persib di laga 32 besar Piala Indonesia melawan Persiwa.
tirto.id - Gelandang anyar Persib, Esteban Vizcarra mengaku senang usai menyumbang satu gol dalam kemenangan timnya 7-0 saat bersua Persiwa di leg kedua babak 16 besar Piala Indonesia. Gol tersebut merupakan gol debutnya berseragam Maung Bandung di kompetisi resmi setelah dirinya didatangkan pada awal musim.

“Ya, pasti saya senang sekali. Apalagi ini gol pertama buat saya yang dicetak di kandang bersama bobotoh. Tentu momen ini akan saya ingat selalu,” ujarnya sebagaimana dilansir situs resmi klub, Selasa (12/2/2019).

Pemain naturalisasi itu berujar bahwa kemenangan timnya diraih berkat kerja keras dari setiap pemain dan seluruh elemen tim. Ia pun gembira lantaran Persib berhasil melaju ke babak 16 besar.

“Ini semua berkat kerja keras semua teman-teman di tim. Mereka bekerja sangat hebat kemarin. Saya senang karena Persib juga lolos ke babak selanjutnya,” tambahnya.

Di babak 16 besar, Persib bakal menghadapi Arema FC. Menurut jadwal yang telah dirilis PSSI, Maung Bandung bakal melakoni laga leg pertama di Stadion Jalak Harupat pada Jumat (15/2/2019) pukul 15.00 WIB. Setelahnya, anak asuh Miljan Radovic tersebut bakal melakoni leg kedua di kandang Singo Edan pada Kamis (21/2/2019).

Usai kemenangan tersebut, pelatih Miljan Radovic pun bakal fokus pada persiapan timnya. Pasalnya, Singo Edan yang bakal menjadi lawan pada laga selanjutnya memiliki kualitas jauh lebih bagus dari tim-tim sebelumnya yang pernah dihadapi Maung Bandung.

“Arema FC tim bagus tapi saya pikir kami lebih bagus dari mereka. Setahap demi setahap kami akan berlatih untuk melawan Arema FC. Oke hari ini [kemarin] bagus 7-0 tapi tidak cukup bagus untuk ke depan. Kami akan lihat dulu Jumat apakah semua pemain siap,” beber Radovic.


Baca juga artikel terkait PIALA INDONESIA atau tulisan menarik lainnya Hendi Abdurahman
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Hendi Abdurahman
Editor: Hendi Abdurahman