Episode 13 & 14 Angel's Last Missions: Love di KBS2 Malam Ini

Oleh: Nuraini Ika - 12 Juni 2019
Dibaca Normal 1 menit
Preview Angel’s Last Missions: Love episode 13 dan 14 , Lee Yeon Seo dan Kim Dan tampak menunjukkan chemistry kuat.
tirto.id - Drama Korea Angel’s Last Missions: Love telah memasuki episode 13 dan 14 dan tayang malam ini, Rabu (12/6/2019) di KBS2 pukul 10.00 p.m waktu Korea atau pukul 20.00 WIB.

Pada episode 11 dan 12 yang tayang pekan lalu, Kamis (5/6/2019), kesehatan Lee Yeon Seo (Shin Hye Sun), berangsur pulih. Ia mulai dapat berjalan tanpa bantuan tongkat atau pengawalnya, Kim Dan (Kim Myung Soo).

Didampingi Kim Dan dan Ji Kang Woo (Lee Dong Gun), Yeon Seo terus berjuang untuk dapat kembali menari sebagai balerina profesional, seperti tiga tahun lalu, sebelum insiden lampu panggung pecah dan kecelakan mobil menimpanya.

Di sisi lain, Yeon Seo semakin mendapat tekanan dari Choi Young Ja (Do Ji Won) dan Geum Ru-Na (Gil Eun Hye) yang tak ingin Yeon Seo kembali pulih, sehingga dapat mengambil alih perusahaan balerina, Fantasia.

Tekanan itu justru semakin menguatkan tekad Yeon Seo untuk kembali ke Fantasia. Ia memutuskan datang ke acara tahunan perusahan bertajuk Fantasia Night.

Namun, kehadiran Yeon Seo dikacaukan Do Ji Won dan Geum Ru-Na. Mereka menaruh obat di makanan Yeon Seo yang membuatnya tak sadarkan diri dan mengamuk di tengah acara tersebut.

Keadaan perusahaan semakin ricuh, para petinggi menolak Yeon Seo kembali menduduki jabatan tertinggi di Fantasia. Keadaan serupa terjadi di jajaran para penampil balerina, mereka mogok latihan, hingga memancing kemarahan Ji Kang Woo.

Kemarahan Kang Woo membuat kesal Geum Ni-Na (Kim Bo Mi), penampil sekaligus sepupu Yeon Seo, ia berlari keluar ruangan latihan kemudian menangis di sudut gang. Saat itu terlihat wanita berbusana merah muncul menghampiri Ni-Na, dan saat melihat wajah wanita itu, Ni-Na lantas berteriak, “Guru Elena?"

Sekilas diketahui wanita itu adalah guru balet Ni-Na saat kecil, dan ada kemungkinan dulu ia juga guru balet Yeon Seo. Akan tetapi, hal ini belum dijelaskan secara gamblang pada episode pekan lalu.

Yeon Seo dan Kim Dan Semakin Dekat?


Dalam preview untuk episode 13 dan 14, Lee Yeon Seo dan Kim Dan tampak menunjukkan chemistry kuat. Pada akhir preview terdengar suara Yeon Seo yang melontarkan kalimat, “aku akan membuatmu menyukaiku, untuk mencintaiku, aku.”

Sementara Young Ja terlihat kesal sambil menatap ke layar televisi di ruangan kamarnya yang gelap. Ada pula adegan saat Youn Ja seakan bertarung dengan malaikat Hoo (Kim In Kwon). Ia menggenggam kedua tangan Hoo sambil berujar, “apa yang kau lakukan pada Yeon Seo?”.

Selain itu, episode berikutnya mungkin akan menyuguhkan Yong Ja yang mulai mengetahui Kim Dan bukanlah manusia biasa, tetapi malaikat yang sedang dalam sebuah misi.


Baca juga artikel terkait DRAMA KOREA atau tulisan menarik lainnya Nuraini Ika
(tirto.id - Film)


Penulis: Nuraini Ika
Editor: Dipna Videlia Putsanra