Episode 12 Her Private Life di tvN: Pameran Cha Si An Dibatalkan?

Oleh: Maria Ulfa - 16 Mei 2019
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis drama Her Private Life episode 12 yang tayang di tvN malam ini.
tirto.id - Drama Korea Her Private Life memasuki episode 12 dan akan tayang pada malam ini, Kamis (16/5/2019), pukul 19.30 WIB di tvN.

Pada episode 11 yang tayang pekan lalu, Rabu (15/5/2019), Ryan tidak bisa menghubungi Deok Mi karena ponselnya mati. Ia merasa terganggu karena ia sempat melihat Eun Gi perdi ke arah rumah Deok Mi.

Paginya, Ryan langsung menuju rumah Deok Mi dan melihat Eun Gi sedang sama-sama keluar dari rumah tersebut.

Eun Gi sempat mengaku kepada Ryan kalau ia menyukai Deok Mi dan juga mengusirnya karena saat itu Deok Mi sedang berpakaian seperti manajer fan site yang akan mengambil foto Cha Shi Ahn.

Namun, Ryan mengatakan bahwa ia telah mengetahuinya. Karena hal tersebut, Deok Mi sepertinya mulai jujur mengenai dirinya yang merupakan seorang fangirl.

Namun, pertengkaran keduanya tidak bisa dihindari, mengingat Ryan tahu kalau Eun Gi menginap di rumahnya.

Sementara, Deok Mi juga merasa marah karena Ryan selama ini menyembunyikan kenyataan kalau dirinya tahu identitas Deok Mi sebagai manajer fan site “Shi An is My Life”.

Keduanya kemudian saling berbicara dan menyelesaikan masalah tersebut, dan akhirnya berbaikan.

Tetapi masalah lain muncul, Cindy ketahuan oleh ibunya, Eom So Hye bahwa dirinya adalah stalker selebriti, Cha Shi An. Padahal sebelumnya ia berjanji kepada ibunya akan berhenti menjadi fangirl.

Sehingga, karena ia ketahuan berbohong, Eom So Hye, yang merupakan mantan direktur galeri Cheum akan menentang rencana pameran Cha Shi An di galeri tersebut.

Cindy kemudian mendatangi Ryan dan memintanya untuk menyelesaikan masalah tersebut. Cindy juga diusir dari rumah tanpa uang sedikitpun, dan Deok Mi membawanya ke rumah orangtuanya untuk menginap.


Sementara, Nam Eun Gi mulai mengungkapkan perasaannya kepada Deok Mi. Tetapi, Deok Mi memberinya pengertian, kalau dirinya menyukai Ryan.

Galeri Cheum masih terus mencari karya seniman Lee Sol yang tersisa untuk dipamerkan di galeri mereka. Akhirnya mereka menemukan satu lukisan dari empat yang tersisa.

Deok Mi mulai bertanya-tanya apa yang dipikirkan Ryan saat ia melihat lukisan Lee Sol, karena ia begitu terpaku di depan lukisan tersebut. Sepertinya Lee Sol adalah salah satu orang yang ada di masa lalu Ryan, dan mungkin adalah ibunya.

Pameran Cha Si An Dibatalkan?

Dalam preview untuk episode selanjutnya, yakni episode 12, Eom So Hye akhirnya datang ke galeri Cheum dan meminta Ryan untuk membatalkan pameran yang akan dilakukan oleh Cha Shi An.

Karena hal tersebut, Ryan sepertinya harus mencari cara agar pameran yang telah mereka buat berjalan seperti rencana. Tetapi, sepertinya itu akan sulit, mengingat Eom So Hye masih memiliki wewenang di galeri tersebut.

Sementara, Choi Da In sepertinya mulai merasa sakit hati dengan hubungan Ryan dan Deok Mi, kemudian ia mencurahkan perasaan tersebut kepada Nam Eun Gi.

Di akhir preview, entah mengapa Deok Mi memanggil Ryan dengan sebutan Heo Yoon Jae. Apakah Ryan akhirnya jujur tentang masa lalunya kepada Deok Mi?

Menurut Nielsen Korea, episode 11 Her Private Life yang tayang tadi malam, berhasil memperoleh rating rata-rata sebesar 2,6 persen, dan 3,2 persen untuk wilayah Metropolitan Seoul.

Jika tidak ada perubahan jadwal, maka Her Private Life episode 12 akan tayang malam ini di tvN pukul 09.30 p.m KST, atau pukul 19.30 WIB.

Baca juga artikel terkait DRAMA KOREA atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)


Penulis: Maria Ulfa
Editor: Yantina Debora
Kontributor: Maria Ulfa