Preview Episode 11 Her Private Life di tvN: Ryan-Deok Mi Bertengkar

Oleh: Maria Ulfa - 15 Mei 2019
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis Her Private Life episode 11 yang akan tayang pada malam ini, Rabu (15/5/2019), pukul 19.30 WIB di tvN.
tirto.id - Drama Korea Her Private Life telah memasuki episode 11 dan akan tayang pada malam ini, Rabu (15/5/2019), pukul 19.30 WIB di tvN.

Pada episode 10 yang tayang pekan lalu, Kamis (9/5/2019), Sung Deok Mi menyadari sikapnya yang mendorong Ryan menjauh bukan karena ia takut kalau perasaannya pada Ryan hanya membebani Ryan, tetapi ia mengaku kalau dirinya takut tersakiti dan akhirnya melarikan diri.

Setelah itu, Deok Mi bertemu Ryan, dan keduanya akhirnya meluruskan kesalahpahaman yang sebelumnya ada di antara mereka, dan akhirnya mereka resmi berkencan.

Deok Mi Juga memberitahu Lee Sun Joo bahwa dirinya dan Ryan akhirnya berkencan. Namun, Sun Joo tahu kalau Nam Eun Gi menyukai Deok Mi, sehingga ia meminta Deok Mi untuk merahasiakan hal tersebut dengan alasan nantinya Eun Gi akan membocorkan berita tersebut kepada orangtua Deok Mi.

Sementara Eun Gi mulai mengakui ia memang memiliki perasaan kepada Deok Mi kepada ibunya sendiri. Selain itu, ia juga berusaha berpenampilan lebih menarik lagi untuk menarik perhatian Deok Mi.

Rekan-rekan kantor Deok Mi menebak kalau dirinya dan Ryan telah kembali bersama. Mereka sebenarnya tidak setuju dengan kabar tersebut, mengingat yang mereka tahu Ryan telah berselingkuh darinya.

Namun, Deok Mi berusaha memberi pengertian kepada rekan-rekannya, kalau semua itu adalah salah paham.

Choi Da In mendatangi Ryan di kantornya, ia menanyai tentang lukisan Lee Sol yang selama ini Ryan cari. Da In juga menanyai apa hubungan dirinya dengan Lee Sol? Tetapi Ryan masih tidak mau berterus terang.

Deok Mi dan Ryan sama-sama membicarakan tentang orang terdekat mereka yang sekiranya memiliki perasaan kepada pasangan mereka. Ryan membicarakan tentang Nam Eun Gi, dan Deok Mi membicarakan tentang Choi Da In.

Sementara, Lee Sun Joo sedang bertengkar dengan suaminya, Kang Seung Min (Im Ji Kyu) karena Seung Min telah mencuri beberapa informasi tentang permasalahan Deok Mi dan Cha Shi An dulu untuk konten acara televisinya.

Setelah itu, Sun Joo mendatangi Deok Mi di rumahnya dan ia melarikan diri dari suaminya. Seung Min terus-terusan menelepon Sun Joo, Deok Mi dan Eun Gi yang kebetulan juga ada di rumah Deok Mi.

Atas permintaan Sun Joo, Eun Gi mematikan semua ponsel mereka dan memutuskan untuk tidak mengangkat telepon Seung Min.

Ryan dan Deok Mi Bertengkar

Dalam preview untuk episode selanjutnya, yakni episode 11, Ryan tidak bisa menghubungi Deok Mi karena ponselnya mati. Ia merasa terganggu karena ia sempat melihat Eun Gi perdi ke arah rumah Deok Mi.

Paginya, Ryan langsung menuju rumah Deok Mi dan melihat Eun Gi sedang sama-sama keluar dari rumah tersebut.

Eun Gi sempat mengaku kepada Ryan kalau ia menyukai Deok Mi dan juga mengusirnya karena saat itu Deok Mi sedang berpakaian seperti manajer fan site yang akan mengambil foto Cha Shi Ahn.

Namun, Ryan mengatakan bahwa dirinya telah mengetahuinya. Karena hal tersebut, Deok Mi sepertinya mulai jujur mengenai dirinya yang merupakan seorang fangirl.

Namun, pertengkaran keduanya tidak bisa dihindari, mengingat Ryan tahu kalau Eun Gi menginap di rumahnya. Di sisi lain, Eun Gi mulai terang-terangan mengungkapkan perasaannya kepada Deok Mi.

Menurut Nielsen Korea, episode 10 Her Private Life yang tayang pekan lalu, berhasil memperoleh rating rata-rata sebesar 2,7 persen, dan 3,2 persen untuk wilayah Metropolitan Seoul.

Jika tidak ada perubahan jadwal, maka Her Private Life episode 11 akan tayang malam ini di tvN pukul 09.30 p.m KST, atau pukul 19.30 WIB.


Baca juga artikel terkait HER PRIVATE LIFE atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)


Penulis: Maria Ulfa
Editor: Yulaika Ramadhani