Dua Lipa & Agnez Mo Meriahkan Konser "Super Party" Lazada

Oleh: Yandri Daniel Damaledo - 27 Maret 2019
Dibaca Normal 1 menit
“Super Party” di Jakarta disiarkan via live stream di aplikasi Lazada untuk perkenalkan “Shoppertainment” di Asia Tenggara
tirto.id - Konser “Super Party” dalam rangka Hari Ulang Tahun Lazada ke-7 telah digelar pada Selasa (26/3/2019) di ICE, BSD tadi malam.

Perhelatan ini juga disiarkan live streaming pada aplikasi Lazada secara bersamaan di seluruh Asia Tenggara.

“Super Party” ini dimeriahkan oleh popstar Inggris dan pemenang beberapa penghargaan, Dua Lipa. Beberapa bintang kenamaan di Asia Tenggara juga turut memeriahkan panggung.

Selain Dua Lipa, ada penampilaan dari penyanyi Indonesia multi-platinum papan atas di Asia Tenggara, Agnez Mo; entertainer terkenal dari Filipina, Nadine Lustre dan Sam Concepcion; juga pemenang Remix Contest 2015 dan salah satu mentor pada The Voice Vietnam 2017, Dong Nhi.

Melalui konser perdana yang mengedepankan pengalaman di Asia Tenggara, Lazada meluncurkan shoppertainment dengan menggabungkan shopping dan hiburan.

Pengalaman berbelanja yang diperkenalkan Lazada ini memungkinkan para konsumen di seluruh Asia Tenggara untuk mengakses aplikasi, sambil melakukan live streaming dan menonton hiburan.

Lazada juga menampilkan berbagai gim menarik pada aplikasinya, LazGame, di mana para konsumen hanya perlu melakukan tap and swipe untuk mendapatkan berbagai voucher.

“Lazada menawarkan pengalaman unik, di mana para konsumen dapat berbelanja, menonton, dan bermain. Kami harap para konsumen selalu melihat Lazada sebagai tujuan shoppertainment yang menawarkan ragam pilihan produk, potongan harga, in-app games, konten video menarik, dan live streaming. “Super Party” adalah inisiatif awal dari berbagai kejutan shoppertainment lainnya dari Lazada pada tahun ini,” kata Monika Rudijono, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia, dalam rilis yang diterima Tirto, Rabu (27/3/2019).

Upaya Lazada untuk berinteraksi dan menarik hati para konsumen didukung oleh keahlian, infrastruktur teknologi, dan analisa data dari Alibaba untuk menghadirkan sebuah pengalaman yang luar biasa dan dipersonalisasi.

Lebih dari 5.000 pengunjung Lazada “Super Party” dan para penggemar akan hadir pada konser di Jakarta, bersama dengan para pengunjung lainnya dari Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam untuk menyaksikan kemeriahan “Super Party” secara live streaming melalui aplikasi Lazada.

Para konsumen yang berada di Indonesia juga dapat menonton konser tersebut di stasiun TV lokal, SCTV.

Untuk mereka yang melewatkan kemeriahaan “Super Party”, mereka dapat menonton cuplikan konser ini melalui sosial media Lazada.

Dua Lipa, pemenang Grammy dan Brit Awards, populer dengan beberapa lagunya yang menduduki puncak tangga dunia seperti New Rules, IDGAF, dan One Kiss. Penyanyi berusia 23 tahun ini adalah penyanyi wanita termuda yang pernah mencapai satu miliar penonton di platform video online.

Turut memeriahkan panggung “Super Party”, model dan aktris Indonesia-Australia, Nadya Hutagalung; Miss Universe 2015, Pia Wurtzbach; komedian dan presenter televisi Vietnam, Tran Thanh; dan pembawa acara terkenal, Allan Wu.

Tak ketinggalan juga rapper dan DJ paling keren di Asia Tenggara, Urboy TJ, Hael Husaini, Saykoji, Ismail Izzani, THELIONCITYBOY, Angger Dimas, dan Dipha Barus, yang akan membuka konser malam ini dalam pertarungan rap beroktan tinggi.

“Super Party" merupakan konser musik perayaan ulang tahun ke-7 Lazada yang akan diikuti oleh puncak acara belanja pada 27 Maret 2019.

Di hari paling spesial ini, Lazada menjanjikan pengalaman baru berbelanja online yang mencakup opsi baru gim arcade yang menarik untuk mendapatkan voucher dan penawaran menarik lainnya bagi konsumen di seluruh Asia Tenggara.

Di Indonesia, terdapat 7 juta voucher belanja, flash sale sejumlah produk seharga Rp7, gim LazGame untuk memenangkan voucher senilai Rp777.000, serta diskon besar-besaran dengan diskon terbesar adalah 99 persen dari para seller dan brand terkemuka yang dipersembahkan untuk para konsumen Lazada.


Baca juga artikel terkait LAZADA atau tulisan menarik lainnya Yandri Daniel Damaledo
(tirto.id - Bisnis)


Penulis: Yandri Daniel Damaledo
Editor: Maya Saputri