Advertorial

Dinanti Netizen, IM3 Ooredoo Rilis Collabonation CAMP The Series

Oleh: Advertorial - 19 Februari 2021
Dibaca Normal 2 menit
Menurut Iga Massardi, sepekan di Collabonation Camp membuat musik malah tidak menjadi spotlight.
tirto.id - Ketika Iga Massardi, Sal Priadi, Kunto Aji, Hindia, Rendy Pandugo, Petra Sihombing, dan Asteriska berkolaborasi selama 7 hari dalam Collabonation Camp, Desember 2020 lalu, penikmat musik tanah air bersorak.

“Yaampun terima kasih atas hiburan kalian seminggu ini, saya selalu menunggu instastory kalian, ketawa ngakakk”

“Berikan aku 7 musisi, akan kugemparkan jagad Instastory #collabonation”

Demikian contoh kecil respon positif yang kemudian menjadi perbincangan seru di media sosial.

Ya, setelah mendapat sambutan luar biasa, IM3 Ooredoo akhirnya sukses menjawab rasa penasaran netizen dengan menghadirkan Collabonation CAMP The Series, serial konten yang merangkum seluruh momen keseruan tujuh musisi selama berproses dan berkarya bersama. Ditunggu dan dibincangkan terus oleh netizen, rencananya, series ini akan tayang 6 episode.

Dalam rangka merayakan peluncuran Collabonation CAMP The Series, IM3 Ooredoo menggelar pemutaran perdana dengan mengundang ketujuh musisi beserta teman dan sahabat terdekat mereka, Rabu (17/2). Tema kegiatan itu adalah Collabonation Camp Intimate Session with Friends & Family.

Acara ini terbilang spesial sebab para musisi membawakan tiga lagu hasil kolaborasi selama Collabonation Camp, untuk pertama kalinya. Nantinya, lagu-lagu itu juga juga dapat dinikmati audience di Collabonation CAMP The Series.

Seperti halnya Collabonation Camp, gelaran Collabonation Camp Intimate Session for Friends & Family juga dilangsungkan dengan menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat serta mematuhi ketentuan perizinan yang berlaku.

Collabonation CAMP The Series akan menghadirkan cerita yang menarik dan berbeda, bukan sekadar merangkum kegiatan musisi layaknya tayangan vlog biasa. Bagaimanapun, kala sebuah brand berkolaborasi dengan satu musisi saja terkadang susahnya minta ampun; ini tujuh! Namun itulah keunikannya. Lewat Collabonation CAMP The Series, untuk pertama kalinya IM3 Ooredoo mengumpulkan tujuh musisi tanah air, dengan latar belakang dan karakter yang berbeda-beda, untuk berkarya membuat lagu bersama.

Nantinya, audience juga juga bisa melihat sisi lain para musisi yang belum pernah mereka saksikan sebelumnya. Tak hanya itu, cerita kolaborasi ini semakin seru dengan para bintang tamu yang hadir memberikan kejutan, antara lain Reza Chandika, Bu Sisca Soewitomo, dan Soleh Solihun.

Collabonation Camp
Collabonation Camp. foto/ IM3 Ooredoo


Menurut Iga Massardi, sepekan di Collabonation Camp membuat musik malah tidak menjadi spotlight. “Di sini, kami justru menemukan sesuatu yang lebih besar dari itu. Kehangatan dan keunikan karakter tujuh musisi yang berbeda-beda dalam menyatukan energi, menjadi esensi dalam proses berkolaborasi ini.”

Iga menambahkan, tak hanya netizen, bahkan para talent juga sama-sama penasaran. “Kami pun sudah nggak sabar melihat bagaimana semua proses yang kami lalui itu diceritakan dalam Collabonation CAMP The Series. Excited banget,” pungkasnya.

Sedangkan Kunto Aji berpandangan, Collabonation Camp adalah momen seminggu terbaik yang mereka punya pada tahun 2020 lalu, bahkan mungkin beberapa tahun belakangan ini.

“Semua perasaan teramplifikasi selama camp. Jadi, kami benar-benar menunggu momen itu semua terangkum dalam Collabonation CAMP The Series. Akhirnya! Dengan menyaksikan series ini, semoga energi dan optimisme yang kami bangun bisa tersampaikan kepada orang-orang yang membutuhkan.”

Penasaran dengan rangkaian momen kolaborasi antara Iga Massardi, Kunto Aji, Sal Priadi, Rendy Pandugo, Asteriska, Hindia, dan Petra Sihombing?

Saksikan “Premiere Night Collabonation CAMP The Series” di mana kita bisa sama-sama menikmati betapa serunya intimate session antara tujuh musisi dengan teman dan sahabat terdekat mereka; dilanjutkan dengan penayangan perdana episode 1 Collabonation CAMP The Series pada Jumat, 19 Februari 2021 mulai pukul 19.00 WIB. Tentunya, semua tayangan menarik itu dapat disaksikan hanya di kanal Youtube IM3 Ooredoo.
Collabonation Camp
Collabonation Camp. foto/ IM3 Ooredoo


Fahroni Arifin, SVP - Head of Brand Management & Strategy Indosat Ooredoo, menyampaikan terima kasihnya kepada semua pihak yang telah berkontribusi sehingga Collabonation CAMP The Series terwujud.

“Collabonation CAMP The Series ini akan memperlihatkan bagaimana para musisi, dengan keunikan karakter masing-masing, saling mensinergikan pikiran dan perasaan selama berkolaborasi membuat tiga lagu, yang merangkum kisah sepanjang tahun 2020 menjadi optimisme di tahun 2021.”

Fahroni menambahkan, IM3 Ooredoo berharap bahwa Collabonation CAMP The Series dapat menginspirasi dan menumbuhkan semangat optimisme kepada generasi muda.

“Kami memahami masa sulit ini belum berakhir, tapi dengan berkolaborasi kita dapat bersama-sama menemukan hal-hal yang positif.”

Selama IM3 Ooredoo Collabonation Camp berlangsung, semangat optimisme dan kebebasan para musisi dalam berkarya terealisasi berkat nilai-nilai kolaborasi yang secara konsisten dikampanyekan oleh IM3 Ooredoo.

Hal itu lantas diwujudkan IM3 Ooredoo dengan menghadirkan paket Freedom Internet. Sebagai paket yang simple dengan 100% kuota utama dapat digunakan 24 jam (tanpa syarat dan ketentuan tersembunyi), pake Freedom Internet dijamin bakal menambah keseruan dan kenyamanan para penonton saat menyaksikan setiap episode Collabonation CAMP The Series.

Jadi, jangan sampai ketinggalan rangkaian premiere #Collabonation CAMP The Series malam ini, 19 Februari 2021, mulai pukul 19.00 WIB di kanal YouTube IM3 Ooredoo!


Untuk informasi lebih lanjut terkait Collabonation CAMP The Series, sila kunjungi collabonation.id atau akun instagram @im3ooredoo.
DarkLight