Daftar Promo Ramadan 2019 dari Go-Pay Go-Jek dan Grab

Oleh: Yantina Debora - 8 Mei 2019
Dibaca Normal 1 menit
Go-Jek melalui Go-Pay dan Grab melalui OVO menghadirkan sejumlah promo, diskon dan cashbach Ramadan 2019.
tirto.id - Go-Jek dan Grab menghadirkan sejumlah promo menyambut bulan Ramadan 2019. Dua perusahaan yang menyediakan layanan aplikasi pemesanan ojek online itu menyediakan voucher cashback dan diskon.

Promo pertama yang disediakan Go-Jek yaitu Bukber Berkah dengan GO-PAY.

"Supaya bukber kamu lancar jaya #LebihBaikPakaiGOPAY, karena banyak banget promo menarik untuk kebaikan kamu dan semua teman-teman kamu," tulis Go-Jek.

Pada program, Go-Jek menyediakan cashback 40 persen dan cashback Rp20.000 untuk pembelian misalnya di IKEA, CFC, Hokben, Burger King hingga Starbucks. Daftar semua promo cashback Go-Jek di Ramadan bisa dicek di sini.

Kedua, Go-Jek menyediakan voucher cashback hingga 75 persen dengan top up game di Codashop pakai GO-PAY. Periode promo ini hingga 5 Juni 2019.

"Promo ini hanya berlaku bagi pengguna GOJEK yang sudah terdaftar sebelum 5 Mei 2019," tulis Go-Jek.

Ketiga, Go-Jek menghadirkan GO-BILLS dengan voucher cashback 70 persen. Gunakan kode promo untuk pengguna baru: MULAIKEBAIKAN dan kode promo untuk pengguna lama: BUATKEBAIKAN. Ketentuan terkait promo Go-Jek ini bisa di cek di tautan berikut.

Keempat, promo GO-PULSA Go-Jek Mei 2019 hadir dengan diskon pulsa dan data. Promo hanya berlaku untuk provider Simpati, Kartu AS, XL, Axis, Tri dan IM3 dengan diskon 10 persen. Ketentuan promo Go-Jek ini bisa dicek di tautan berikut.


Kelima, Go-Jek juga hadirkan promo belanja online Ramadan 2019. Misalnya, promo Blibli dengan cashback 50 persen. Promo Halodoc dengan diskon 20 persen, JD.id memberi cashback 50 persen dan Alfacart diskon 25 persen. Daftar toko online yang menyediakan promo Ramadan di Go-Pay bisa dicek di tautan ini.

Keenam, promo lainnya berasal dari Alfamart, Alfamidi, Lawson dan DAN+DAN di Ramadan Mei 2019. Promo Ramadan Alfamart menghadirkan potongan harga sejumlah kebutuhan seperti kecap, susu, sirop hingga Indomie. Daftar lengkap promo Alfamart bisa dicek di tautan berikut.

Program Grab di Bulan Ramadan 2019

Memasuki bulan suci Ramadan 2019, Grab menghadirkan program “Kejar Order Ramadan Mitra Andalan” bagi mitra pengemudi GrabBike untuk mendorong mereka terus memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh pelanggan.

Program yang berlangsung mulai 8 Mei hingga 29 Mei 2019 mendatang ditujukan khusus bagi mitra pengemudi GrabBike di Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Yogyakarta dan Semarang.

Program ini mencari 1.200 mitra pengemudi terbaik yang akan mendapatkan Tunjangan Hari Raya (THR) Idulfitri dari GrabBike, khusus bagi mereka yang berhasil memenuhi kriteria yang telah ditentukan.

Grab juga menghadirkan cashback hingga 60 persen dengan membayar tagihan melalui OVO Grab. Tagihan yang dimaksud meliputi, PLN Pascabayar, Telkomsel Halo, XL Prioritas, Indosat Matrix, Smartfren Pascabayar dan Tri Pascabayar.

Grab juga menyediakan cashback 20 persen untuk pembelian pulsa melalui aplikasi OVO Grab. Promo ini berlaku hingga 10 Mei 2019.

Baca juga artikel terkait RAMADAN 2019 atau tulisan menarik lainnya Yantina Debora
(tirto.id - Marketing)

Penulis: Yantina Debora
Editor: Agung DH
DarkLight