Daftar Promo Makanan dan Minuman di Pemilu 17 April 2019

Oleh: Yantina Debora - 16 April 2019
Dibaca Normal 2 menit
Deretan promo, diskon dan harga spesial dari Starbucks hingga J.Co menyambut Pemilu 17 April 2019.
tirto.id - Promo makanan dan minuman dari berbagai outlet hadir memeriahkan Pemilihan Umum 17 April 2019. Misalnya Starbucks, Ta Wan, BreadTalk, J.Co, Koma, AW, DUM-DUM hingga J.Co.

Dalam Pemilu 17 April, warga Indonesia akan memilih presiden dan wakil presiden, DPR RI, DPRD, DPRD Kota/Provinsi dan DPD.

Berikut deretan outlet yang menyediakan promo, diskon atau harga khusus menyambut Pemilu 2019:

Starbucks

Menyambut Pemilu 2019, Starbucks Indonesia menyediakan minuman khusus hanya Rp25 ribu untuk Macchiato atau Frappuccino. Syaratnya dengan menunujukkan bukti jika kamu sudah memilih. Promo ini hanya berlaku pada 17 April 2019.

BreadTalk

BreadTalk menghadirkan harga khusus Rp7.500 untuk fire flosss, c's flosss dan rendang flosss menyambut Pemilu 17 April. Syaratnya, tunjukkan jari bertinta pemilu untuk mendapatkan harga khusus tersebut.

AW

Menyambut Pemilu, AW menghadirkan free ice cream dengan menunjukan jari bertinta coblos. Gratis ice cream AW untuk setiap pembelian Paket HHU, Paket Gratis, Paket Kentang atau Paket Campur.

KOMA

Koma akan mengadakan promo beli 1 gratis 1 berlaku untuk semua outlet KOMA pada 17 April 2019. Syaratnya, tunjukkan jari yang bertinta pemilu.

Unggah foto dengan KOMA di IG story, dengan hashtag #komatidakgolput #pemilu2019 dan tag instagram @mykoma.id. Beli 1 gratis 1 dengan sistem free harga terendah.

McDonalds

Pada pemilu tahun ini, McDonalds Indonesia memberikan promo seharga Rp 17.727 sebelum pajak untuk salah satu dari dua paket yang ditawarkan yaitu paket Nasi Uduk McD dan Teh (Pukul 05.00 – 11.00) atau Medium Fries dan Choco Sundae (Pukul 11.00 – 24.00).

KFC

KFC memberi gratis Pepsi dalam menyambut Pemilu 17 April 2019. Hanya dengan menunjukkan tinta di jari, Anda mendapatkan 1 cup produk Pepsi Reguler tanpa pembelian apapun.

Coffee Bean

Dalam memeriahkan Pemilu 2019, Coffee Bean memberikan promo special seharga Rp 17.000 hanya untuk satu hari pada Rabu (17/4/2019). Promo ini berlaku untuk 3 varian minuman yaitu Iced Red Velvet Cheese, Iced Cheese Avocado dan Iced Cheese Thai Tea.

Untuk menikmati promo ini cukup dengan menunjukkan tinta di jari kalian yang menandakan telah berpartisipasi dalam Pemilu 2019.


Holland Bakery

Diskon 20 persen dari Holland Bakery diberikan bagi masyarakat yang menunjukkan jari bertinta pada 17 April 2019. Diskon 20 persen ini, menurut Holland Bakery berlaku untuk semua produk.

Ya Kun Kaya Toast

Gunakan hak pilih dan dapatkan teh tarik gratis untuk setiap pembelian dengan syarat dan ketentuan berlaku. Promo berlaku dengan menunjukkan jari bertinta pada 17 April 2019 pukul 10.00 WIB sampai 14.00 WIB.

Dunkin Donuts

Tunjukkan jari bertinta dan Dunkin Donuts akan memberikan harga khusus untuk sejumlah produk pada tanggal 17 April 2019.

Abuba Steak

Untuk semua orang yang bernama Joko, Amin, Bowo, dan Sandi bisa memanfaatkan diskon yang diberikan Abuba Steak pada 17 April 2019. Dalam akun Instagramnya, Abuba tidak merinci hadiah apa yang akan diberikan pada pemilik keempat nama tersebut.

"Mention temen atau kenalan kamu di kolom komentar yang bernama: Joko, Amin, Bowo dan Sandi buat dapetin something special di tanggal 17 April nanti loh!! Berlaku all outlet ya gaisss," tulis Abuba Steak.

OldTown White Coffee

Dapatkan toast gratis di OldTown pada 17 April 2019 dengan menunjukkan bukti telah menggunakan hak pilih. Promo ini berlaku untuk setiap pembelian makanan dan minuman. Pilihan toast yang akan diberikan gratis yaitu Kaya Butter atau Peanut Butter selama persediaan masih ada.

Raa Cha

Raa Cha menyediakan Dolce Soft Pudding rasa coklat, matcha dan taro bagi pengunjung yang menunjukkan jari bertinta pemilu. Promo ini berlaku di semua outlet Raa Cha khusus 17 April 2019.

Dum Dum

Dum Dum memberi harga spesial untuk Thai Tea dan Thai Coffee yaitu Rp17.000. Promo DUM DUM dibatasi 1 cup per pembelian harga promo.

Anda harus menunjukan bukti coblos yaitu jari yang bertinta. Promo ini hanya berlangsung selama 1 hari saja yaitu tanggal 17 April 2019 dan hanya berlaku untuk transaksi walk-in order saja.

J.Co

Saat pemilu, J.CO akan memberikan promo di J. COFFEE DUE seharga Rp25 ribu dengan minimal pembelian 2 J.Coffee. Promo ini diberi tajuk #JCOforPEMILU. Berlaku untuk J.Coffee Dua bagi tiap costumer yang menunjukkan jari ungu.


Baca juga artikel terkait PEMILU 2019 atau tulisan menarik lainnya Yantina Debora
(tirto.id - Marketing)

Penulis: Yantina Debora
Editor: Agung DH
DarkLight