Daftar Promo Pemilu 17 April 2019: dari McDonalds hingga CGV

Oleh: Adrian Samudro - 16 April 2019
Dibaca Normal 1 menit
Sejumlah gerai makanan dan pusat hiburan turut memberikan promo untk memeriahkan pesta demokrasi 5 tahunan di Indonesia.
tirto.id - Pemilu 2019 akan segera dilaksanakan secara serentak, pada Rabu (17/4/2019) besok untuk menentukan Indonesia 5 tahun kedepan.

Sejumlah gerai makanan, toko buku, dan bioskop turut meramaikan pesta demokrasi lima tahunan ini, dengan memberikan sejumlah promo menarik.

Setelah menyalurkan hak pilihnya, Anda bisa mendapatkan promo atau diskon menarik cukup dengan menunjukan jari bertinta.

Berikut daftar promo yang bisa kamu dapatkan hanya pada saat Pemilu 2019 untuk mengajak kamu berpartisipasi:

1. McDonalds

Pada pemilu tahun ini, McDonalds Indonesia memberikan promo seharga Rp 17,727 sebelum pajak untuk salah satu dari dua paket yang ditawarkan yaitu paket Nasi Uduk McD dan Teh (Pukul 05.00 – 11.00) atau Medium Fries dan Choco Sundae (Pukul 11.00 – 24.00).

2. Coffee Bean

Dalam memeriahkan Pemilu 2019, Coffee Bean memberikan promo special seharga Rp 17.000 hanya untuk satu hari pada Rabu (17/4/2019). Promo ini berlaku untuk 3 varian minuman yaitu Iced Red Velvet Cheese, Iced Cheese Avocado dan Iced Cheese Thai Tea.

Untuk menikmati promo ini cukup dengan menunjukkan tinta di jari kalian yang menandakan telah berpartisipasi dalam Pemilu 2019.

3. HopHop

Beli HOPHOP pada saat Pemilu 2019 kamu akan mendapatkan potongan 50% untuk semua varian Hophop dengan persyaratan sebagai berikut:
1. Promo hanya berlangsung tanggal 17 April 2019 dari pukul 14.00 - 17.00 WIB
2. Untuk mendapatkan promo, customer harus melakukan CAP JARI & FOLLOW INSTAGRAM @hophop_indo
3. 1 customer (1 account IG) hanya dapat membeli max 1 CUP
4. Tidak dapat digabungkan dengan promo lain (GoPay, OVO, DANA, Flazz, dll)
5. Promo berlaku untuk semua varian HOPHOP dan di seluruh gerai HOPHOP se-JABODETABEK kecuali WTC Serpong, Margo City, Depok Square, Mall Artha Gading, Area Ancol (Dufan, Atlantis, Samudra), Koja Trade Mall, CBD Ciledug, dan Bandara Halim

4. KFC

KFC juga ikut memeriahkan Pemilu 2019 dengan memberikan penawaran menarik dengan hanya menunjukkan bukti hak pilihmu, kamu akan dapatkan 1 cup minuman Pepsi secara gratis tanpa pembelian apapun.

Syarat dan ketentuan :
- Promo berlaku TANPA DISERTAI PEMBELIAN APAPUN.
- Produk gratis berupa 1 cup Produk Pepsi Reguler (Pepsi Cola, Pepsi Blue, 7up, Mirinda).
- Berlaku 1 produk gratis per transaksi, pada tanggal 17 April 2019.
- Tidak berlaku untuk Home Delivery

5. CGV

Di hari Pemilu besok Rabu (17/4/2019) kamu juga bisa memeriahkannya dengan menonton di CGV yang memberikan promo menarik dengan hanya menunjukkan tinta di jarimu sebagai bukti telah menggunakan hak pilih.

Dapatkan gratis 1 tiket nonton dan minuman gratis dengan syarat berikut:

Gratis 1 Tiket Nonton :

· Pembelian minimal 2 tiket di bioskop CGV dan dapatkan gratis 1 tiket untuk transaksi yang sama

· Berlaku hanya untuk pembelian dan penayangan film pada tanggal 17 April 2019

· Berlaku hanya untuk pembelian tiket film dengan metode cash

· Hanya berlaku untuk pembelian tiket nonton 2D reguler, tidak berlaku untuk pembelian tiket auditorium spesial dan advance sale

· Tidak berlaku kelipatan

· Kuota promo terbatas

Gratis 12 Oz Soft Drink :

· Tunjukan bukti keikutsertaanmu di Pemilu 2019 dengan jari yang sudah terkena tinta kepada staf CGV saat membeli combo apapun dan dapatkan gratis 1 buah 12 Oz soft drink

· Hanya berlaku pada tanggal 17 April 2019

· Tidak berlaku kelipatan

· Kuota promo terbatas

Selain itu, CGV juga memberikan promo lainnya berupa potongan 50 persen untuk pembelian tiket nonton kedua dan gratis Popcorn Salty ukuran kecil untuk kamu yang mengunggah foto jari bertinta di Instagram dengan #CGVPemiluSeru.

6. Gramedia

Toko buku Gramedia juga ikut meriahkan pesta demokrasi ini dengan memberikan potongan harga sebesar 17 persen bagi pelanggan setelah menggunakan hak pilihnya dalam pemilu 2019 besok.

Potongan harga ini berlaku khusus untuk buku terbitan Gramedia dengan hanya menunjukkan jari bertintamu dan tanpa ada syarat tambahan lainnya.


Baca juga artikel terkait PEMILU 2019 atau tulisan menarik lainnya Adrian Samudro
(tirto.id - Bisnis)

Penulis: Adrian Samudro
Editor: Yandri Daniel Damaledo
DarkLight