Daftar Kode Promo Grab Juli 2019, dari GrabBike hingga GrabFood

Oleh: Wulan Astari - 6 Juli 2019
Dibaca Normal 1 menit
Deretan kode promo untuk layanan GrabBike, GrabCar, GrabFood dan GrabExpress pada Juli 2019.
tirto.id - Grab Indonesia kembali menghadirkan sejumlah promo bagi pengguna GrabCar, GrabBike, GrabExpres dan GrabFood.

Sebagaimana dilansir dari laman resmi Grab.com, pengguna Grab yang ingin menikmati promo tersebut harus menggunakan kode promo.

Grab Indonesia memberikan kode promo KRLOVO khusus bagi pengguna GrabBike dari dan ke stasiun terpilih. Sedangkan untuk pengguna GrabCar, GrabBike, GrabFood dan GrabExpres Grab memberikan kode promo GRABKEUN.

Berikut Syarat Pengguaan Kode Promo Grab:

GrabBike

Grab Indonesia memberikan kode promo KRLOVO bagi pengguna GrabBike dari dan ke stasiun dengan tarif flat Rp 3.000 untuk perjalanan maksimal Rp15.000 dengan OVO.

Tarif flat ini berlaku di Stasiun Manggarai, Stasiun Jatinegara, Stasiun Duren Kalibata dan Stasiun Jakarta Kota

Promo ini berlaku mulai dari 27 Juni-10 Juli 2019. Pengguna harus memasukkan kode promo KRLOVO untuk mendapatkan tarif tetap Rp3.000.


Kode promo Grab ini berlaku maksimal lima kali pengguna per minggu untuk perjalanan GrabBike yang dibayar menggunakan OVO dari atau ke stasiun-stasiun KRL seperti stasiun Manggarai, Pasar Senen, Jatinegara, Duren Kalibata dan Jakarta Kota.

Tarif flat Rp3.000 hanya berlaku untuk perjalanan di bawah Rp15.000. Selain itu, promo tidak dapat digabung dengan voucher langganan atau diskon lainnya.

Kode promo GrabBike lainnya yaitu GRABKEUN. Kode promo Grab ini capai potongan hingga 70 persen (maksimal Rp7 ribu). Promo ini berlaku untuk dua kali penggunaan.

GrabCar

Grab menghadirkan promo bagi pengguna GrabCar. Buat Anda yang ingi jalan tapi malas mengemudi, tersedia kode promo GRABKEUN dengan potongan hingga 70 persen (maksimal Rp7 ribu) untuk tujuh kali penggunaan.

GrabExpress

Kirim paket lebih hemat dengan kode promo GRABKEUN hingga 50 persen (maksimal Rp10 ribu) berlaku untuk tujuh kali penggunaan.

Namun promo ini hanya berlaku di wilayah Jawa Barat (kecuali kota Bogor, Depok, Bekasi, Cikarang dan Karawang) mulai pukul 06.00-23.59.

GrabFood

Pengguna GrabFood dapat menggunakan promo GRABKEUN untuk mendapatkan diskon 50 persen (maksimal Rp80 ribu) cukup dengan ketik promo GRABKEUN. Minimal order yaitu Rp40 ribu.

Baca juga artikel terkait GRAB atau tulisan menarik lainnya Wulan Astari
(tirto.id - Marketing)

Kontributor: Wulan Astari
Penulis: Wulan Astari
Editor: Yantina Debora
DarkLight