Daftar Game Android Gratis Rekomendasi Google Sambut Ramadan 2019

Oleh: Ditya Pandu Akhmadi - 7 Mei 2019
Dibaca Normal 1 menit
Google merekomendasikan 5 game terpilih di Play Store dalam rangka menyambut Ramadan 2019.
tirto.id - Bermain game merupakan salah satu hal yang menyenangkan dan sekaligus dapat menghilangkan penat saat menanti buka puasa di bulan Ramadan. Untuk menyambut bulan penuh berkah ini, Google pun merekomendasikan beberapa game seru di Play Store untuk dicoba penggunanya.

"Rayakan bulan penuh berkah dengan berpuasa dan berkumpul dengan kerabat terdekatmu dengan meriah," tulis Google di Play Store dikutip Selasa (7/5/2019).

"Makin seru lagi dengan memainkan 5 game teratas pilihan kami yang bisa dimainkan sendiri sambil nemenin kamu puasa atau dengan teman dan keluarga selama bulan Ramadan," lanjut Google.

Berikut ini daftar game seru rekomendasi Google di platform Android yang dapat diunduh gratis di Play Store guna "membunuh waktu" saat menunggu buka di bulan Ramadan 1440 H.

Onet Asli

Onet adalah karakter jenaka dengan suara khas di komik Tahilalats. Game Onet Asli ini dapat untuk mengisi waktu luang sembari menanti buka puasa dengan dua gambar dalam tiga tarikan garis. Ada fasilitas hit dan acak untuk memudahkan permainan. Juga terdapat mode maraton dengan waktu yang terbatas yang kian menambah keseruan.

Dream League Soccer 2019

Bagi penggemar sepak bola, game Dream League Soccer 2019 ini cocok dimainkan untuk mengisi waktu luang sembari menunggu berbuka puasa. Mereka dapat memilih karakter pemain sepak bola terkenal seperti Lionel Messi, Gareth Bale, Cristiano Rondaldo, dan sebagainya dengan lisensi resmi dari FIFPro.

Dream League Soccer 2019 melatih pemain untuk mengatur dan membentuk tim sepak bola impian. Game ini juga menawarkan gameplay yang menarik dengan AI yang cerdik dan dibalut dengan animasi 3D yang realistis.

Crash of Cars

Crash of Cars bukanlah game balap mobil, melainkan game memperebutkan mahkota dengan cara menghancurkan pemain lain. Salah satu kelebihan game ini adalah dapat dimainkan secara online maupun offline.

Game Crash of Cars menawarkan lebih dari 70 mobil dalam empat kategori yang dapat dipilih. Mobil yang digunakan dapat di-upgrade sesuai kebutuhan. Selain itu, ada 8 peta untuk pertarungan multiplayer yang seru.

SEGA Heroes: Match-3 RPG Quest

SEGA Heroes: Match-3 RPG Quest adalah game unik yang menampilkan tokoh-tokoh ikonik dari game SEGA lainnya. Gameplay yang diusung SEGA Heroes: Match-3 RPG Quest unik seperti perpaduan game puzzle dengan RPG (Role Playing Game).

Awalnya, pemain akan menjalankan dua karakter hero dalam SEGA Heroes: Match-3 RPG Quest. Pemain harus menggunakan puzzle dengan menyamakan tiga atau lebih benda yang sama untuk menyerang musuh. Skill atau kemampuan hero dapat di-upgrade.

Oddbods Turbo Run

Oddbods Turbo Run adalah game sederhana yang memiliki gameplay endless run yang mirip dengan Temple Run. Selama permainan, kita dapat mengumpulkan koin emas dan menghindari rintangan sepanjang perjalanan. Terdapat fasilitas Turbo untuk berlari lebih cepat.


Baca juga artikel terkait RAMADAN 2019 atau tulisan menarik lainnya Ditya Pandu Akhmadi
(tirto.id - Teknologi)

Penulis: Ditya Pandu Akhmadi
Editor: Ibnu Azis
DarkLight