Daftar Film September Pilihan Netflix, iQiyi, VIU: Ada Squid Game

Penulis: Yulaika Ramadhani - 31 Agu 2021 12:49 WIB
Dibaca Normal 2 menit
Berikut adalah drama pilihan bulan September 2021 yang bisa disaksikan di VIU, iQiyi, dan Netflix
tirto.id - Terdapat deretan film di bulan September ini bisa disaksikan di sejumlah platform streaming, mulai dari Netflix, VIU, hingga iQiyi.

Salah satu serial yang ditunggu-tunggu kelanjutannya adalah drama Spanyol La Casa de Papel atau yang kita kenal dengan judul Money Heist yang telah sampai di musim kelima.

Selain itu, September ini juga akan diramaikan dengan Otis dan kawan-kawan di serial Sex Education Season 3.

Di iQiyi juga akan hadir drama baru Danger Zone, yang dibintangi oleh Vic Chou. Selengkapnya berikut adalah drama pilihan bulan September 2021, yang dihimpun dari berbagai sumber.


Danger Zone


Dibintangi oleh Vic Chou, Christopher Lee, Berant Zhu, Sandrine Pinna, Wu Hsing-kuo, dan Tseng Jing-hua, Danger Zone menceritakan berbagai kasus pembunuhan di sebuah kota pesisir bernama Donglin. Usaha untuk menyelidiki TKP yang dilakukan demi mendapatkan keadilan bagi para korban, justru mengarah ke bahaya yang lebih besar dan mematikan.

Drama ini akan tayang di iQiyi mulai 3 September 2021.

Lost
Drama ini akan tayang setiap Sabtu dan Minggu dan mengudara di JTBC mulai 4 September 2021 mendatang. Drakor Lost subtitle Indonesia bisa ditonton secara legal dan gratis di platform iQiyi.

Drama romantis ini menceritakan kisah cinta antara seorang wanita berusia 40 tahun dan seorang pria berusia 27 tahun.
Seorang wanita berusia 40 tahun bekerja sebagai ghost writer, yaitu Bu Jung (Jeon Do Yeon). Dia belum mencapai apa pun dalam hidupnya dan dia tidak tahu ke mana harus pergi dengan hidupnya.

Bu Jung lantas bertemu dengan pria berusia 27 tahun, yaitu Kang Jae (Ryu Jun Yeol) yang memiliki ketakutan akan berakhir sebagai bukan siapa-siapa.


Money Heist Part 5: Volume 1

Money Heist Part 5: Volume 1 akan tayang pada 3 September di Netflix.

Musim terakhir Money Heist akan berfokus pada grup perampok yang telah terkurung di Bank Spanyol selama lebih dari 100 jam. Walau berhasil menyelamatkan Lisbon, ada momen gelap yang menimpa tim ini setelah harus kehilangan salah satu anggota mereka.

Profesor telah ditangkap oleh Sierra, dan untuk pertama kalinya, tidak memiliki rencana yang dapat membebaskan dirinya.

Keadaan pun semakin rumit dengan datangnya musuh yang jauh lebih kuat dari sebelumnya: para tentara. Akhir dari pencurian terbesar dalam sejarah semakin dekat - dan apa yang dimulai sebagai perampokan akan segera berubah menjadi sebuah perang.


Squid Game

Bagi Anda yang mencari tayangan menegangkan, nantikan Squid Game pada 17 September di Netflix.

Drama Korea ini dimulai dari sebuah undangan untuk permainan misterius diterima orang-orang yang sedang membutuhkan uang.

Demi memenangkan hadiah 45,6 miliar won, sebanyak 456 peserta dari berbagai latar belakang dikumpulkan di sebuah lokasi rahasia dan harus berpartisipasi dalam berbagai permainan.

Seluruh ajangnya merupakan permainan anak-anak tradisional Korea seperti Red Light, Green Light, namun yang kalah akan kehilangan nyawa mereka.

Siapa yang akan menjadi pemenangnya, dan apa tujuan dari permainan ini?


Sex Education: Season 3

Sambut kembali Otis (Asa Butterfield) dan kawan-kawan di Sex Education: Season 3 pada 17 September di Netflix.

Musim ketiga ini akan dimulai dengan tahun baru, di mana Otis sibuk dengan hubungan tanpa status, Eric (Ncuti Gatwa) dan Adam (Connor Swindells) resmi berpacaran, dan Jean (Gillian Anderson) yang sedang hamil.

Sementara itu, kepala sekolah yang baru, Hope, berusaha mengembalikan reputasi gemilang Moordale, Aimee belajar mengenai feminisme, Jackson mulai tertarik pada seseorang, dan voicemail yang raib masih belum jelas keberadaannya. Bersiaplah untuk para pendukung komitmen, cupcake vulva, dan Madam Groff.


A Korean Odyssey

Drama romantis fantasi ini akan tersedia di VIU dengan subtitle bahasa Indonesia pada 3 September 2021 mendatang.

Drakor Viu ini menceritakan tentang Jeon Seon Mi kecil (Kal So Won) yang mempunyai kemampuan melihat hantu, suatu hari bertemu dengan seorang laki-laki misterius yang ternyata adalah seorang iblis bernama Ma wang (Cha Seung Won) yang meminta Seon Mi untuk pergi ke sebuah rumah misterius di dalam hutan.

Di rumah itu Seon Mi bertemu dengan seorang laki-laki asing yang memintanya untuk meniup lilin yang ada di rumah tersebut.

Seon Mi yang merasa curiga meminta lelaki itu berjanji untuk melindunginya atas imbalannya meniup lilin. Ternyata dengan ditiupnya lilin itu, lelaki tersebut bisa bebas dari “penjara” yang sudah mengurungnya ratusan tahun.

Bukannya berterima kasih, lelaki itu yang kemudian diketahui bernama Sage Agung Sun Oh Gong (Lee Seung Gi) tidak mau menepati janjinya dan meninggalkan Seon Mi begitu saja setelah Seon Mi membantunya keluar dari “penjara” tersebut.

Baca juga artikel terkait FILM SEPTEMBER atau tulisan menarik lainnya Yulaika Ramadhani
(tirto.id - Film)

Penulis: Yulaika Ramadhani
Editor: Iswara N Raditya

DarkLight