Cha Seung Won dan Lee Kwang Soo Akan Bintangi Film Korea Sinkhole

Oleh: Maria Ulfa - 15 Agustus 2019
Dibaca Normal 1 menit
Sinkhole adalah film komedi bencana alam yang menceritakan tentang seorang pria yang rumahnya masuk ke dalam sinkhole.
tirto.id - Aktor Cha Seung Won dan Lee Kwang Soo telah dikonfirmasi akan membintangi film komedi terbaru berjudul Sinkhole, bergabung bersama aktor Kim Sung Kyun.

Sebagaimana dilaporkan Sports Donga pada Rabu (14/8/2019), Sinkhole adalah film komedi bencana alam yang menceritakan tentang seorang pria yang akhirnya bisa membeli rumah setelah 11 tahun, tetapi tidak lama kemudian, rumah yang baru dibelinya malah masuk ke dalam sinkhole.

Cha Seung Won akan berperan sebagai salah satu penduduk di vila Chungwoon bernama Jung Man Soo yang mengerjakan sejumlah pekerjaan paruh waktu untuk membesarkan anak laki-lakinya sebagai ayah tunggal, demikian seperti dikutip Soompi.

Sementara, Kim Sung Kyun akan memerankan karakter seorang pencari nafkah yang dipenuhi dengan kesialan bernama Park Dong Won yang akhirnya bisa membeli rumahnya sendiri setelah 11 tahun. Akan tetapi, ia justru terjebak di bawah tanah setelah rumah barunya jatuh ke sinkhole atau lubang reruntuhan.

Lee Kwang Soo memainkan peran sebagai Kim Seung Hyun yang terjebak di dalam lubang reruntuhan bersama dengan atasan di kantornya, Park Dong Won.

Sementara, Sinkhole menjadi proyek pertama untuk Cha Seung Won setelah ia membintangi film Cheer Up, Mr. Lee. Film terbaru Cha Seung Won, Cheer Up, Mr. Lee baru akan tayang pada September 2019 mendatang.

Aktor satu ini memang telah melanglang buana di dunia perfilman, dan sejumlah film yang ia bintangi di antaranya adalah The Map Against The World (2016), Man On High Heels (2014), Mr. XXX Kisser (2012), 71: Into the Fire (2010) dan masih banyak lagi.

Sama seperti Cha Seung Won, aktor Kim Sung Kyun juga telah membintangi puluhan film yang semakin membesarkan namanya. Film-film tersebut di antaranya adalah Guy With Potential For Success (2019), Feng Shui (2018), The Witness (2018), I Have a Date With Spring (2018), Wretches (2018) dan lain sebagainya.

Di sisi lain, Lee Kwang Soo juga telah membintangi sejumlah film terkenal meski usianya masih muda. Beberapa filmnya, seperti Inseparable Bros (2019) The Accidental Detective 2: In Action (2018), Collective Invention (2015) dan Confession (2014).

Selain itu, film Lee Kwang Soo yang akan tayang tahun ini adalah Tazza: One Eyed Jack, yang dijadwalkan tayang pada 11 September 2019 di Korea Selatan.

Sinkhole bakal disutradarai Kim Ji Hoon, yang sebelumnya pernah mengarahkan sejumlah film, di antaranya I Want to See Your Parent’s Face (20198), The Tower (2012), Sector 7 (2011), May 18 (2007) dan Mokpo the Harbor (2004). Sinkhole dijadwalkan memulai proses syuting pada bulan Agustus 2019.


Baca juga artikel terkait FILM KOREA atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)


Penulis: Maria Ulfa
Editor: Dipna Videlia Putsanra
Kontributor: Maria Ulfa
DarkLight