Liga Eropa

Celtic vs Lazio: Prediksi, Skor H2H, Live Streaming Vidio Premier

Oleh: Fitra Firdaus - 24 Oktober 2019
Dibaca Normal 1 menit
Prediksi Celtic vs Lazio di Liga Eropa pada Jumat (25/10/2019): tuan rumah berpeluang menang di Celtic Park. Laga ini dapat ditonton pukul 02.00 WIB melalui live streaming Vidio Premier.
tirto.id - Pertandingan Celtic vs Lazio dalam lanjutan matchday ketiga Liga Eropa pada Jumat (25/10/2019) pukul 02.00 WIB dapat ditonton melalui live streaming Vidio Premier. Tuan rumah yang belum terkalahkan di Grup E, bakal menjajal kekuatan Biancoceleste di Celtic Park, Glasgow.

Menjelang lawatan ke Skotlandia, Lazio punya masalah besar di lini belakang. Pasukan Simone Inzaghi terbobol 6 kali dalam 3 laga terakhir di semua kompetisi. Lima dari enam gol yang bersarang ke gawang Biancoceleste terjadi pada babak pertama.

Menghadapi Celtic di markas mereka yang seangker Celtic Park, membuat Inzaghi sangat serius. Ia paham, tekanan fans tuan rumah bisa mengganggu konsentrasi Lazio. Namun, laga ini penting, karena jika Biancoceleste menang, mereka bisa menggeser Celtic di puncak klasemen.

"Celtic sering menekan dan bermain dengan terorganisasi. Bermain di tempat seperti Celtic Park akan manis untuk anak-anak. Akan ada sekitar 60.000 orang di kursi penonton, dan ini bukan atmosfer mudah untuk dihadapi," kata Inzaghi dikutip situs web resmi Lazio.

Sementara itu, Celtic musim ini demikian perkasa di Celtic Park. Dari 11 pertandingan yang terjadi di stadion tersebut, tim asuhan Neil Lennon tercatat meraih 10 kemenangan. Mereka mampu mencetak 4o gol dalam kurun waktu tersebut.

Korban terakhir Celtic adalah Ross County yang digilas enam gol tanpa balas di Liga Skotlandia pada Sabtu (19/10). Selain itu, Cluj tumbang 2-0 oleh tuan rumah (4/10) di level Liga Eropa. Oleh karenanya, dengan memperhatikan rentannya pertahanan Lazio dan tekanan di Celtic Park, sulit bagi Biancoceleste berbicara banyak dalam laga ini.



Rekor Head to Head Celtic vs Lazio

Dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi, Celtic meraih tiga kemenangan, satu seri, dan satu tumbang. Seluruh kemenangan tim Skotlandia itu terjadi di Celtic Park. Sebaliknya, Lazio tidak terlalu jauh berbeda. Mereka meraih 2 menang, 2 imbang, dan 1 kalah dalam kurun waktu yang sama. Namun, kelemahan pasukan Inzaghi terletak di pertahanan.

Live Streaming Celtic vs Lazio

Jika tidak ada perubahan jadwal, pertandingan Celtic kontra Lazio pada Jumat (25/10/2019) pukul 02.00 WIB dapat ditonton melalui Vidio Premier. Untuk menikmati layanan ini, penggemar sepak bola terlebih dahulu mesti berlangganan Vidio Premier Platinum.

Terdapat tiga pilhan untuk Premier Platinum, yaitu Rp29.000 untuk 7 hari, Rp49.000 untuk 30 hari, dan Rp499.000 untuk setahun. Jika mengaktifkan paket Premier Platinum, kita tidak hanya bisa menikmati tayangan Liga Eropa saja, tetapi juga Liga Champions, beIN 1 dan 2, ditambah Premier Gold.

LIVE STREAMING CELTIC VS LAZIO

Baca juga artikel terkait LIGA EROPA atau tulisan menarik lainnya Fitra Firdaus
(tirto.id - Olahraga)

Penulis: Fitra Firdaus
Editor: Agung DH
DarkLight