LaLiga Spanyol 2022/2023

Cara Nonton LaLiga Spanyol 2022-2023, Live Streaming, & Harga Paket

Kontributor: Muhammad Fadli Nasrudin Alkof, tirto.id - 9 Agu 2022 13:10 WIB
Dibaca Normal 2 menit
Cara nonton LaLiga Spanyol 2022/2023 dapat dilakukan dengan mengakses live streaming beIN Sports & Vidio. Simak cara berlangganan dan harga paket.
tirto.id - Cara nonton LaLiga Spanyol 2022/2023 dapat dilakukan dengan mengakses kanal TV kabel beIN Sports. Tayangan tersebut juga bisa diakses melalui digital live streaming via aplikasi maupun laman resmi beIN. Sedangkan harga paket bervariasi tergantung durasi layanan.

Liga Spanyol akan bergulir mulai akhir pekan ini. Matchday pertama LaLiga 2022/2023 akan berlangsung selama 4 hari, mulai Sabtu (13/8/2022) hingga Selasa (16/8/2022).

Pembuka jadwal Liga Spanyol 2022/2023 pekan 1 akan menyajikan duel Osasuna vs Sevilla. Laga tersebut akan berlangsung di Stadion El Sadar, dini hari pukul 02.00 WIB.

Untuk menyaksikan rangkaian pertandingan LaLiga Spanyol 2022/2023, penggemar sepak bola diharapkan membeli paket berlangganan beIN Sports terlebih dahulu.

Di samping itu, pengguna juga bisa mengakses layanan beIN Sports melalui platform langganan Vidio Premier. Terdapat beberapa paket khusus di Vidio yang membuat pelanggan bisa menonton kanal beIN Sports 1 dan 3.



Cara Nonton LaLiga Spanyol 2022/2023 di beIN Sports

Live streaming pertandingan Liga Spanyol 2022/2023 dapat diakses melalui tayangan beIN Sports. Penggemar sepak bola bisa mengakses layanan tersebut melalui TV kabel maupun platform digital via aplikasi dan laman resmi.

Berikut ini tahapan dalam melakukan pembelian paket berlangganan LaLiga di beIN Sports.

  • Silakan buka laman resmi beIN Sports yang terintegrasi di wilayah Indonesia yakni: connect-id.beinsports.com;
  • Setelah itu, masuk menggunakan akun beIN Sports yang anda miliki;
  • Login juga bisa menggunakan akun Google, Facebook, Apple, maupun Vidio;
  • Klik menu "Subscribe";
  • Di beranda "Subscribe" tersebut terdapat sejumlah pilihan paket sesuai durasi layanan. Terdapat paket satu minggu dengan harga Rp20 ribu, paket bulanan dibanderol mulai Rp45 ribu, sementara paket per tahun dipasang dengan harga diskon mulai Rp339 ribu;
  • Silakan melakukan pembayaran. Terdapat dua opsi: menggunakan Paypal atau Debit Card. Harga yang dibayarkan sudah termasuk pajak PPN.

Setelah membeli paket langganan, anda bisa menikmati rangkaian layanan beIN Sports, termasuk siaran langsung LaLiga Spanyol. Untuk mengakses rincian jadwal LaLiga di beIN Sports, cukup membuka menu "Competitions", kemudian pilih logo LaLiga.



Cara Nonton LaLiga Spanyol 2022/2023 di Vidio Premier

Layanan beIN Sports, terutama kanal beIN Sport 1 dan 3, dapat diakses melalui platform Vidio Premier. Terdapat sejumlah paket langganan Vidio yang di dalamnya sudah termasuk layanan TV beIN Sports.

Berikut ini cara langganan Vidio Premier.
  • Buka laman Vidio.com;
  • Masuk (login) menggunakan akun Vidio, Google, maupun nomor telepon;
  • Pilih menu profil akun yang berada di pojok kanan atas;
  • Selanjutnya pilih submenu "Langganan dan Pembelian";
  • Jika anda sudah memiliki paket aktif, tidak perlu membeli lagi. Namun, bagi anda yang belum punya paket sebelumnya, silakan pilih sub menu "Berlangganan Premier";
  • Anda akan diarahkan menuju menu "Product Catalogs";
  • Di situ terdapat sejumlah pilihan paket mulai dari Paket Platinum, Paket Diamond (EPL), serta Paket Platinum + F1. Semua paket tersebut memiliki layanan yang memungkinkan anda mengakses TV beIN Sports 1 dan 3;
  • Pilih salah satu paket tersebut dan tekan "Beli";
  • Tahap selanjutnya ialah menyelesaikan proses pembayaran seperti ini. Metode pembayaran bisa dilakukan via Alfamart atau cara lainnya seperti lewat Shopee Pay dan Kredivo. 7;
  • Jika sudah memilih metode, lalu klik "Lanjutkan" dan selesaikan proses pembayaran.

Setelah proses selesai pengguna bisa menonton rangkaian pertandingan LaLiga di Vidio. Caranya dengan mengakses kanal beIN Sports di Vidio. Sebelum itu juga dapat mengecek jadwal pertandingan LaLiga pada hari tertentu dan tayang di kanal beIN Sports berapa.

Baca juga artikel terkait LIGA SPANYOL 2022-2023 atau tulisan menarik lainnya Muhammad Fadli Nasrudin Alkof
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Muhammad Fadli Nasrudin Alkof
Penulis: Muhammad Fadli Nasrudin Alkof
Editor: Oryza Aditama

DarkLight