Cara Download Film Surga yang Tak Dirindukan 3 di Disney+ Hotstar

Oleh: Syamsul Dwi Maarif - 23 November 2021
Dibaca Normal 1 menit
Download film Surga yang Tak Dirindukan 3 dapat dilakukan secara legal di Disney+ Hotstar. Temukan caranya termasuk sinopsis film tersebut di sini.
tirto.id - Cara download film Surga yang Tak Dirindukan 3 di Disney+ Hotstar perlu diketahui bagi Anda yang ingin menonton tayangan ini secara offline melalui perangkat bergerak macam smartphone atau tablet.

Download film di Disney+ Hotstar adalah tindakan legal dan bisa dilakukan oleh siapa saja yang telah berlangganan platform layanan konten video streaming tersebut. Dengan download Surga yang Tak Dirindukan 3, Anda dapat menonton film ini meskipun perangkat tidak sedang terhubung dengan internet.

Surga yang Tak Dirindukan 3 adalah sebuah film Indonesia yang bergenre drama romantis. Film ini dirilis pada tahun 2021. Di Disney+ Hotstar, film ini ditayangkan secara eksklusif sejak 16 April 2021.

Sinopsis film Surga yang Tak Dirindukan 3 mengisahkan tentang kelanjutan rumah tangga Pras dan Meirose buah hatinya, yaitu Akbar dan Nadia. Film ini berdurasi 124 menit.

Film religi Surga yang Tak Dirindukan 3 dapat ditonton secara streaming di Disney+ Hotstar. Film ini diadaptasi dari sebuah novel karya Asma Nadia bertajuk sama.

Surga yang Tak Dirindukan 3 disutradarai oleh Pritagita Arianegara dan dibantu oleh Meisa Felaroze. Film ini dibintangi oleh beberapa artis ternama, seperti Marsha Timothy, Fedi Nuril, dan Reza Rahadian.

Dilansir IMDb, Surga yang Tak Dirindukan 3 diproduksi oleh MD Entertainment dan MD Pictures. Film ini dirilis di Indonesia pada 16 April 2021 dan juga dirilis di Amerika Serikat pada tanggal yang sama dengan judul The Heaven None Missed 3.

Aktor utama Surga yang Tak Dirindukan 3, Fedi Nuril, yang masih memerankan sosok Pras dalam film ini mengakui bahwa dirinya sangat bersemangat bekerja bersama Marsha Timothy untuk pertama kalinya.

“Aku senang banget bisa main lagi sebagai Pras. Film ini punya hati bagi banyak penonton di Indonesia, dan bisa memberi kisah baru yang menarik ini sangat exciting,” imbuh aktor 38 tahun itu dikutip Antara News.


Sinopsis Film Surga yang Tak Dirindukan 3


Film ini berkisah tentang kelanjutan rumah tangga antara Pras (Fedi Nuril) dan Meirose (Marsha Timothy) bersama kedua anaknya, yaitu Akbar dan Nadia.

Meirose ingin menciptakan kembali keluarga yang harmonis. Ia berusaha untuk menjadi ibu yang baik untuk kedua anaknya.

Namun, ujian kembali hadir dengan munculnya sosok dari masa lalu Meirose yaitu Ray (Reza Rahadian). Ray merupakan ayah kandung dari Akbar dan pria yang menghamili Meirose serta meninggalkannya.

Ray berusaha untuk mendekati Akbar sebagai anaknya dan Meirose merasa tiba untuk menjauhkan mereka berdua.

Namun, hal ini tentunya memancing kecemburuan Pras dan sering menimbulkan permasalahan dengan Meirose istrinya.

Bagaimana kisah perjuangan Meirose untuk mempertahankan rumah tangganya? Apakah dia akan terjebak dalam lingkaran perselingkuhan dengan Ray?


Cara Download Film Surga yang Tak Dirindukan 3 di Disney+


Dikutip dari situs resmi Disney+ Hotstar Indonesia berikut cara download film dan serial di layanan ini melalui aplikasi di perangkat bergerak:

  1. Buka aplikasi Disney+ Hotstar pada smartphone atau tablet
  2. Cari dan tap serial TV favorit dari “Beranda” yang ingin ditonton secara offline
  3. Gulir ke bawah dan tap ikon “Unduh” di samping Season atau pada episode yang dikehendaki
  4. Lihat bagian download dan akan terlihat daftar tayangan yang sedang diunduh
  5. Tap episode serial TV yang telah di-download untuk ditonton secara offline

Untuk diketahui, pengguna Disney+ Hotstar hanya dapat men-download hingga 10 tayangan secara bersamaan per akun.


Baca juga artikel terkait SURGA YANG TAK DIRINDUKAN 3 atau tulisan menarik lainnya Syamsul Dwi Maarif
(tirto.id - Film)

Kontributor: Syamsul Dwi Maarif
Penulis: Syamsul Dwi Maarif
Editor: Ibnu Azis
DarkLight