BTS dan EXO Terima Penghargaan Dubai Star dari EMAAR Dubai

Oleh: Syarifah Aini - 11 Juli 2019
BTS dan EXO menerima Dubai Star dari EMAAR Dubai pada Selasa (9/7/2019)
tirto.id - Dua boy group asal Korea Selatan yaitu BTS dan EXO menerima Dubai Star dari EMAAR Dubai pada Selasa (9/7/2019).

Keterangan tersebut diumumkan langsung oleh pihak EMAAR melalui akun The Dubai Star yaitu @thedubaistar pada dua waktu yang terpisah yaitu pada tanggal 2 dan 9 Juli 2019.

Pengumuman tersebut dibagikan oleh @thedubaistar pada Selasa (2/7/2019) melalui akun twitter resminya.

Mereka menuliskan, “
The Dubai Star akhirnya mendedikasikan Dubai Star kepada boy group popular asal Seoul -@bts_bighit. Jadi apakah kalian akan bergabung di acara launching pada bulan Oktober mendatang?

Beberapa hari setelah pengumuman tersebut dibagikan, The Dubai Star lantas kembali merilis pengumuman pada Selasa (9/7/2019).

Kami telah melihat boy group legendaris @WeareoneEXO telah mengambil alih perhatian industri musik dengan kekuatan yang luar biasa,” ungkapnya.

The Dubai Star sendiri merupakan sebuah proyek besutan EMMAR, sebuah perusahaan properti ternama di Dubai yang bertujuan untuk memberikan penghargaan kepada para tokoh berbakat dan berpengaruh di dunia dari berbagai macam bidang mulai dari Music, Film, Seni, Arsitektur, Olah Raga, Sastra, Media Sosial, Inovasi, hingga Pekerja Sosial.

Karena nominasi para penerima Dubai Star telah kami rilis, maka kami akan menampilkan seluruh #DubaiStar dari para nominasi dalam @MydowntownDubai yang akan digelar pada bulan Oktober tahun ini!” pungkasnya.

Dilansir Soompi (9/7/2019), penghargaan Dubai Star sendiri merupakan penghargaan berbentuk bintang dengan total sebanyak 400 bintang. Seluruh bintang tersebut nantinya akan ditampilkan pada launching atau upacara pembukaan yang digelar pada bulan Oktober mendatang.

Sebelumnya, penghargaan ini juga telah diberikan kepada jajaran selebriti ternama dunia mulai dari Dwayne Johnson, Jackie Chan, hingga Shah Rukh Khan.


Baca juga artikel terkait K-POP atau tulisan menarik lainnya Syarifah Aini
(tirto.id - Musik)


Penulis: Syarifah Aini
Editor: Yulaika Ramadhani
Kontributor: Syarifah Aini
DarkLight