BTP Rayakan Imlek dengan Berkumpul dan Makan Bersama Keluarga

Oleh: Riyan Setiawan - 5 Februari 2019
BTP merayakan Tahun Baru Imlek di kediamannya di Perumahan Pantai Mutiara Pluit, Jakarta Utara.
tirto.id - Basuki Tjahaja Purnama (BTP) atau akrab disapa Ahok merayakan Tahun Baru Imlek dan Cap Gomeh 2019 dengan berkumpul dan makan bersama keluarga besarnya.

Asisten BTP, Natanael Opposunggu mengatakan tahun ini BTP merayakan Tahun Baru Imlek di kediamannya di Perumahan Pantai Mutiara Pluit, Jakarta Utara.

"Kegiatan beliau hanya di rumah kumpul dan makan bareng bersama keluarga," ujarnya kepada Tirto, Selasa (5/2/2019).

Pernyataan tersebut juga menanggapi terkait beredarnya video BTP yang tengah menikmati momen berkumpul dengan keluarga, dan belajar hal baru, yakni bernyanyi.

Momen tersebut terlihat melalui video yang diunggah putra sulung BTP, Nicholas Sean Purnama, di akun Instagramnya @nachoseann, Selasa (5/2/2019).

Pada video tersebut, BTP nampak menikmati makan bersama sambil berbincang dengan keluarga besarnya. Kemudian dalam video lainnya, BTP terlihat sedang menunjukkan kebolehannya bernyanyi.

Selain BTP, terlihat juga putra sulungnya bersama sejumlah rekannya yang ada di dalam video tersebut tengah bernyanyi bersama lagu cinta berjudul 'When You Tell Me That You Love Me' yang dipopulerkan Diana Ross itu.

"Im shining like a candle in the dark...when you tell me that you love me," demikian lirik lagu tersebut.

Pada videonya yang diunggahnya, Nicholas mengatakan, sebagai manusia bebas, ayahnya kini sedang mempelajari kemampuan baru yakni bernyanyi.

"As a free man my dad learned a new skill and i'm dragged into it," tulis dia melalui akun Instagramnya.


Baca juga artikel terkait HARI RAYA IMLEK atau tulisan menarik lainnya Riyan Setiawan
(tirto.id - Sosial Budaya)

Reporter: Riyan Setiawan
Penulis: Riyan Setiawan
Editor: Irwan Syambudi
DarkLight