BPBD: Tak Ada Potensi Banjir di Jakarta pada 13 November

Oleh: Yantina Debora - 12 November 2018
Tidak terdapat potensi banjir di wilayah DKI Jakarta pada 13 November 2018, menurut BPBD DKI Jakarta.
tirto.id - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta memperkirakan tidak ada potensi banjir di wilayah Jakarta pada Selasa besok (13/11/2018).

"Berlaku Selasa, 13 November 2018, tidak terdapat potensi banjir di wilayah DKI Jakarta," demikian seperti dikutip dalam akun Twitter BPBD DKI Jakarta, Senin (12/11/2018).

Daerah yang berpotensi banjir di wilayah Jakarta pada Rabu (14/11/2018) diperkirakan dalam status aman.

Dikutip dari Antara, wilayah yang berpotensi banjir di Jakarta Utara seperti di Kecamatan Penjaringan, Pademangan, Tanjung Priok, Kepala Gading, Koja dan Cilincing.

Selain itu, wilayah potensi banjir di Jakarta Timur berada pada Kecamatan Matraman, dan sebagian wilayah Kecamatan Pulogadung, Cakung dan Jatinegara.

Kemudian pada wilayah Jakarta Barat, daerah yang diprediksi berpotensi banjir diantaranya Kecamatan Tambora, Taman Sari, Grogol Petamburan, dan sebagian wilayah Kecamatan Kalideres, Cengkareng, Kebon Jeruk, Palmerah, serta Kembangan.

Selanjutnya, prediksi potensi banjir di Jakarta Pusat diantaranya pada Kecamatan Sawah Besar, Gambir, Johar Baru, Cempaka Putih, dan Menteng.

Terakhir di wilayah Jakarta Selatan, banjir diprediksi akan terjadi di sebagian wilayah Kecamatan Setiabudi dan Tebet.

Baca juga artikel terkait BANJIR JAKARTA atau tulisan menarik lainnya Yantina Debora
(tirto.id - Sosial Budaya)


Penulis: Yantina Debora
Editor: Yantina Debora