Advertorial

Belanja di Tokopedia dengan Bebas Ongkir & Kejar Diskon Flash Sale

Oleh: Advertorial - 26 Maret 2021
Dibaca Normal 1 menit
Belanja online di Tokopedia dapat memanfaatkan fitur bebas ongkir dan kejar diskon flash sale pada jam-jam istimewa setiap hari.
tirto.id - Belanja online di Tokopedia dijamin mendapatkan produk terbaik dengan harga istimewa dan bebas ongkos kirim (ongkir) ke seluruh Indonesia. Untuk para pemburu diskon, manfaatkan pula kesempatan kejar diskon flash sale pada jam-jam istimewa setiap hari.

Dalam pandemi Covid-19, belanja online jadi solusi sembari patuh protokol kesehatan dan tetap #DiRumahAjaDulu. Cukup mengunduh aplikasi Tokopedia, biarkan jemari kita menggulir layar handphone memilih produk-produk berkualitas. Belanja jadi lebih mudah, murah, dan praktis.

Fitur Bebas Ongkir di Tokopedia


Bukan cuma jaminan mutu yang didapatkan dari belanja di Tokopedia. Jaminan lain adalah, Anda tidak perlu pusing lagi soal biaya pengiriman. Tokopedia menyediakan fitur bebas ongkir untuk transaksi minimal Rp50.000.

Fitur bebas ongkir Tokopedia ini berbeda dengan fitur gratis ongkir. Dalam fitur gratis ongkir, Anda perlu menggunakan kode promo untuk mendapatkan potongan harga pengiriman. Sementara itu, dalam fitur bebas ongkir, tidak perlu memasukkan kode promo. Pastikan saja produk yang Anda pilih berlambangkan "bebas ongkir".

Fitur bebas ongkir ini bisa digunakan untuk semua pengguna, mulai dari member silver, member gold, member platinum, hingga member diamond. Perbedaannya adalah jumlah bebas ongkir yang bisa dipakai dalam setiap pekan.

Semakin tinggi status member Tokopedia, semakin banyak kuota bebas ongkir yang bisa dipakai.
  • Member Silver dapat memakai kuota bebas ongkir 4 kali seminggu.
  • MemberGold dapat memakai kuota bebas ongkir 6 kali seminggu.
  • Member Platinum dapat memakai kuota bebas ongkir 8 kali seminggu.
  • MemberDiamond dapat memakai kuota bebas ongkir 12 kali seminggu.

Sebagai catatan, kuota bebas ongkir setiap member akan direset setiap Senin pukul 00.00 WIB.

Fitur ini juga dapat dipakai untuk semua pesanan di Power Merchant dan Official Store yang sudah mengaktifkan layanan Bebas Ongkir.

Member Tokopedia dapat menggunakan fitur ini untuk pembelian produk makanan ringan, produk kecantikan, alat masak, produk ibu dan bayi, hingga makanan dan minuman.

Selain itu, bebas ongkir Tokopedia berlaku untuk produk elektronik, otomotif, fashion pria, kamera dan aksesoris, laptop dan aksesoris, sampai produk dengan harga di bawah Rp99.000.

Terus belanja online selama #DiRumahAja tanpa perlu was-was soal biaya pengiriman. Anda tetap hemat berburu aneka produk di Tokopedia sembari menikmati mantapnya fitur bebas ongkir.



Kejar Diskon Flash Sale Tokopedia


Fitur lain yang bisa digunakan selama belanja online adalah kejar diskon flash sale Tokopedia. Para pemburu diskon bisa mengejek jadwalnya untuk mendapatkan produk pilihan yang selama ini diincar.

Setiap harinya di Kejar Diskon, akan ada flash sale pada jam-jam tertentu setiap 2 jam, dimulai dari pukul 08.00, lalu berikutnya pukul 10.00, 12.00, 16.00, 18.00, 20.00, dan 22.00.

Pada jam-jam tersebut, berbagai produk akan ditampilkan bergantian sesuai kategorinya. Anda dapat memilih kategori semua produk untuk melihat seluruh item yang bisa dibeli dengan fitur kejar diskon.

Jika ingin lebih fokus dalam berselancar memburu produk, Anda bisa mengklik kategori produk yang tersedia, mulai dari perlengkapan rumah, produk kecantikan dan kesehatan, makanan dan minuman, produk hobi dan gaya hidup, elektronik dan gadget, fashion, sampai produk ibu dan anak.

Selain itu, setiap Anda mengklik tombol jam kejar diskon yang tersedia, akan ada hitung mundur kapan fitur itu dapat digunakan, dengan format lengkap, tinggal berapa jam, berapa menit, hingga berapa detik lagi.

Semua produk yang ada di kejar diskon flash sale dibanderol dengan harga di bawah Rp99.000 saja. Anda juga bisa dapatkan promo bebas ongkir seluruh Indonesia hingga Rp40.000 khusus pembayaran dengan OVO.
DarkLight