Advertorial

Beli Voucher Steam Atau Top Up FF & ML Via Tokopedia Lebih Untung

Oleh: Advertorial - 19 Maret 2021
Dibaca Normal 1 menit
Melalui Tokopedia Digital, Tokopedia mengakomodir kebutuhan produk digital konsumen mulai dari pulsa dan paket data hingga voucher game.
tirto.id - Main game, baik di komputer, ponsel maupun konsol, kini sudah menjadi gaya hidup. Tak sekadar untuk melepas penat, main game sekarang bisa sebagai sarana recharge energi.

Ada istilah “mabar” atau “main bareng” yang beken sejak meroketnya game mobile real-time. Beberapa orang main game bersama meski terpisah jarak. Mereka tak sekadar bersenang-senang, tetapi bisa jadi ajang silaturahmi online.

Salah satu game mobile populer yakni Mobile Legends: Bang Bang atau yang kondang disebut ML. Game berjenis MOBA itu sudah diunduh lebih dari 100 juta kali di Google Play Store. Game hit lainnya yaitu Free Fire atau FF.

Menariknya, dua game tersebut masuk 10 besar top charts untuk kategori top free di toko aplikasi Android itu. Saking masyhurnya dua game ini, pihak pengembang bahkan menggelar turnamen esports berskala global yang berhadiah total miliaran rupiah.

Meski FF dan ML memiliki konsep bermain berbeda, dua game ini punya fitur yang sama: item in-game untuk personalisasi karakter. Dengan personalisasi karakter, gamer dapat memoles karakternya dalam game untuk tampil unik dan berbeda dari pemain lain.

Adapun item-item in-game tersebut beragam. Di ML bisa berupa skin, hero, dan starlight member. Di FF bisa diperoleh dengan cara membelinya langsung atau membeli box yang berisikan item random. Dan, untuk membelinya diperlukan Diamonds.

Ekosistem yang tak jauh berbeda juga dijumpai di Steam, platform distribusi game digital untuk perangkat komputer dan konsol. Di Steam dikenal Steam Wallet, nilai mata uang untuk segala jenis transaksi mikro yang dilakukan pada klien Steam.

Tokopedia Digital

Baik Diamonds maupun Steam Wallet punya mekanisme yang tidak jauh berbeda. Para pemain harus mengonversi uangnya ke dalam mata uang yang berlaku di dalam game. Atau, bisa berupa voucher.

Terkait itu, Tokopedia punya solusinya. Melalui Tokopedia Digital, Tokopedia mengakomodir kebutuhan produk digital konsumen mulai dari pulsa, paket data, tagihan internet dan TV kabel hingga voucher game. Bahkan, beli voucher Steam atau top up FF dan ML tak hanya semakin mudah dan cepat, tetapi lebih untung!

Bagi yang ingin top up ML, ada promo “WOW, Bonus Skin Mobile Legends!” (tanpa kode promo) yang berlaku selama periode 1-31 Maret 2021. Menariknya lagi, penawaran berhadiah bonus in-app items itu berlaku untuk transaksi mulai dari Rp5.000.

Belum pernah belanja di Tokopedia? Ada penawaran yang lebih untung lagi. Melalui promo “Spesial transaksi pertama!” (kode promo: GOOGLE CW6) gamer bisa mendapatkan diskon 50 persen sampai dengan Rp10.000 ribu, berlaku selama periode 4-31 Maret 2021.

Ingin beli voucher Steam menggunakan kartu kredit? Ada promo “It’s Time to Play!” (kode promo: MANDIRIGAME) yang menawarkan diskon hingga Rp35.000 untuk transaksi voucher game di Tokopedia menggunakan Kartu Kredit Mandiri, berlaku selama periode 25 Februari - 31 Maret 2021.

Perlu diketahui, transaksi di Tokopedia bisa lebih cepat, mudah, dan aman melalui aplikasi. Lain itu, promo Tokopedia tak jarang hanya berlaku untuk transaksi di aplikasi.

Tunggu apa lagi? Yuk, download aplikasi Tokopedia sekarang dan beli voucher game di Tokopedia Digital.
DarkLight