Band Clubeighties akan Reuni? Desta Angkat Suara Soal Itu

Oleh: Alexander Haryanto - 9 September 2019
Desta angkat bicara soal isu reuni Clubeighties.
tirto.id - Band lawas Clubeighties dikabarkan akan menggelar reuni. Soal rencana itu, eks drumer Clubeighties, Deddy Mahendra Desta angkat bicara soal kemungkinan reuni tersebut.

"Ke depannya untuk reuni, beneran enggak ya karena ya udah lah gitu," kata pria yang kerap disapa Desta tersebut seperti dikutip Antara.

"Cuma kalau untuk manggung (bareng), kami belum tahu ke depannya seperti apa," lanjut Desta.

Clubeighties adalah grup musik yang didirikan oleh lima alumni Institut Kesenian Jakarta (IKJ), dengan anggota Lembu Wiworo Jati (vokalis), Vincent Ryan Rompies (bass), Cliffton Jesse Rompies (gitar), Sukma Perdana Manaf (keyboard) dan Desta (drum).

Namun, Desta dan Vincent mengundurkan diri dan lebih aktif sebagai pembawa acara (presenter). Akan tetapi, Desta dan Vincent pernah beberapa kali tampil bersama band yang terkenal dengan lagu "Gejolak Kawula Muda" itu, salah satunya dalam acara "Tiba-tiba Suddenly Pensi".

"Ada pihak panitia teman kami juga. Dia pengen banget kami reuni sebetulnya. Cuma kalau direncanakan banget sih enggak. Bahkan, kami juga enggak latihan. Semua, kami on the spot datang ke lokasi," ujar Desta tentang acara tersebut.

"Dulu gue juga pernah main, tapi enggak ada Vincent. Pas lagi ada acara dan gue hadir di situ dan ditembak untuk main drum," lanjut dia.

Saat ini, kata Desta, ia sedang fokus menjadi presenter serta menggeluti dunia film dengan membuat rumah produksi. Untuk itu, Desta belum terpikir bakal tampil dalam formasi lama Clubeighties.

"Kami sih enggak kepikiran dan belum ada rencana yang gimana-gimana. Ya udah, jalanin aja sekarang gue juga enggak kepikiran ngeband udah capek," katanya.


Baca juga artikel terkait MUSISI INDONESIA atau tulisan menarik lainnya Alexander Haryanto
(tirto.id - Musik)

Sumber: Antara
Penulis: Alexander Haryanto
Editor: Agung DH
DarkLight