Audy Uwais Rilis Single Terbaru Berjudul "Tobat"

Penulis: Alexander Haryanto - 19 Mei 2022 15:02 WIB
Penyanyi Audy kembali ke ranah musik melalui single ciptaan Dodo Zakaria berjudul "Tobat".
tirto.id - Penyanyi Audy yang sekarang dikenal dengan Audy Uwais merilis single baru berjudul "Tobat. Lagu tersebut diciptakan penulis lagu Dodo Zakaria.

Lagu berjudul "Tobat" itu sempat dipopulerkan oleh almarhum Chrisye, Audy mengeskplorasi nada demi nada lagu yang liriknya bernuansa religi ini.

Secara umum, "Tobat" menceritakan perjalanan kelam seseorang sampai titik dimana menemukan sebuah cara agar kembali ke jalan yang benar.

Lagu tersebut diaransemen oleh musisi muda Ray Prasetya, sehingga terasa lebih modern dan fresh dengan harapan bisa diterima oleh generasi muda.

Ray memberikan sentuhan string sehingga menghasilkan musik yang megah dengan kombinasi lirik yang kuat.

Menggunakan program lisensi lagu VID dari eventori, Audy merilis lagu ini sebagai gerbang menuju project musik selanjutnya yaitu album baru. Audy yakin bisa kembali memberikan warna tersendiri bagi musik Indonesia.

Audy yang bernama lengkap Paula Allodya Item punya banyak hits sejak berkarier lewat debut Satu Jam saja di awal tahun 2000.

Kemudian menikah dengan aktor hollywood Iko Uwais dan memilih sibuk mengurus keluarga. Terakhir Audy mengeluarkan album pada tahun 2017. Walaupun sempat terlibat duet dengan penyanyi Virgoun.

Lagu "Tobat" sudah bisa dinikmati di platform digital seperti YouTube, Spotify, Apple Music, iTunes, Resso, JOOX, TikTok, Facebook, Instagram dan YouTube Music.


Baca juga artikel terkait AUDY RILIS LAGU atau tulisan menarik lainnya Alexander Haryanto
(tirto.id - Musik)

Penulis: Alexander Haryanto
Editor: Iswara N Raditya

DarkLight