Alesso dan Major Lazer Bakal Tampil di Hari Pertama DWP Bali 2018

Oleh: Febriansyah - 7 Desember 2018
Dibaca Normal 1 menit
Alesso dan Major Lazer bakal tampil malam ini di DWP Bali 2018.
tirto.id - Djakarta Warehouse Project (DWP) digelar mulai hari ini Jumat (7/12/2018). Alesso, Major Lazer hingga Armin Van Buuren bakal tampil di hari pertama ini.

Alesso bakal tampil pada pukul 22.05 WITA di Garuda Land. Kemudian diikuti Major Lazer pada pukul 23.55 WITA dan bakal ditutup Armin Van Buuren pukul 01.30 WITA.

DWP Bali atau DWP X 2018 merupakan yang pertama digelar di laur Jakarta, tepatnya di Garuda Wisnu Kencana (GWK) Culture Park Bali.

Public Relation & Media Relationship Ismaya Live Kevin Wiryananda mengatakan bahwa pemindahan tempat ini merupakan edisi spesial.

"Ini merupakan edisi kami yang ke-10. Kami ingin DWP kali ini lebih istimewa dibanding edisi-edisi sebelumnya," katanya.

Acara dance musik terbesar di Asia Tenggara ini akan digelar selama 3 hari. Pada DWP 2016, penontonya hampir mencapai 90.000 penonton. Jumlah yang sama dicapai pada tahun 2017.

Sukses dengan DWP sebelumnya, maka tahun ini akan kembali menghadirkan beberapa Disk Jokie (DJ) ternama.

Dilansir dari website djakartawarehouse.com Barisan Line Up yang diperbaharui terakhir menunjukkan ada beberapa DJ lokal yang akan hadir seperti Dipha Barus, Andre Dunant, Patricia Schudtz, Miss Lee dan DJ lokal lainnya.

Sementara DJ internassional akan menghadirkan The Weekend, Afrojack, Alesso, Armin Van Buuren, Bassjackers, Claptone, Dj Snake, Frontliner, Gorgon City, Kungs, Jax Jones.

Selanjutnya, Lost Frequencies, Kris Kross Amsterdam, Marlo, Kshmr, Major Lazer Soundsystem, Mura Masa, Orjan Nilsen, Porter Robinson, Rl Grime dan DJ lainnya.

Dalam rundown, DJ Snake dan Andre Dunant akan tampil pada hari kedua. DJ Snake akan tampil pada pukul 01.45 WITA di Garuda Land. The Weekend dan Afrojack akan tampil di hari ketiga.

Ada tiga lokasi yang akan menjadi tempat acara yaitu Garuda Land, Weow Jugle dan Cosmic Station. DWP bisa diakses melalui aplikasi #DWPX yang bisa tersedia di iOS dan Android.

Aplikasi ini akan berisi Line Up, mengobrol dengan sesama pengunjung acara, bisa rencanakan jadwal, mengamati lokasi acara, dan banyak lagi.

Harga tiket berkisar antara Rp700.000 sampai Rp 200.0000. Ada 3 kategori yang dijual seperti Early Entry seharga Rp770.000, Early Entry 2: Rp880.000, GA Presale 3: Rp990.000, VIP Normal: Rp1.760.000.

Baca juga artikel terkait DWP BALI 2018 atau tulisan menarik lainnya Febriansyah
(tirto.id - Musik)


Penulis: Febriansyah
Editor: Yantina Debora