Sejumlah pedagang kaki lima Jati Baru Tanah Abang melakukan aksi protes dengan menggelar dagangan di depan Kantor Ombudsman, Jakarta, Selasa, (3/4/2018).
Seorang pedagang kaki lima Jati Baru Tanah Abang menunjukkan barang dagangannya saat aksi protes di depan Kantor Ombudsman, Jakarta, Selasa, (3/4/2018). tirto.id/Andrey Gromico
Sejumlah pedagang kaki lima Jati Baru Tanah Abang melakukan aksi di depan Kantor Ombudsman, Jakarta, Selasa, (3/4/2018). tirto.id/Andrey GromicoSeorang anak terbaring di bawah para demostran pedagang kaki lima Jati Baru Tanah Abang yang membawa alat peraga berupa dagangannya saat aksi di depan Kantor Ombudsman, Jakarta, Selasa, (3/4/2018). tirto.id/Andrey GromicoSeorang demonstran pedagang kaki lima Jati Baru Tanah Abang sujud beralaskan poster-poster protes saat aksi di depan Kantor Ombudsman, Jakarta, Selasa, (3/4/2018). tirto.id/Andrey GromicoBeberapa pedagang kaki lima Jati Baru Tanah Abang membawa anak-anak saat aksi protes di depan Kantor Ombudsman, Jakarta, Selasa, (3/4/2018). tirto.id/Andrey GromicoPara demonstran pedagang kaki lima Jati Baru Tanah Abang memperagakan barang dagangannya saat aksi protes di depan Kantor Ombudsman, Jakarta, Selasa, (3/4/2018). tirto.id/Andrey GromicoSeorang pedagang kaki lima Jati Baru Tanah Abang menunjukkan barang dagangannya saat aksi protes di depan Kantor Ombudsman, Jakarta, Selasa, (3/4/2018). tirto.id/Andrey Gromico
Sejumlah pedagang kaki lima Jati Baru Tanah Abang melakukan aksi dengan menggelar dagangan di depan Kantor Ombudsman, Jakarta, Selasa, (3/4/2018). Mereka mendesak perwakilan Ombudsman agar berkeadilan dalam mengkaji keberadaan PKL Jatibaru dan menolak rekomendasi Ombudsman terkait penataan PKL Jatibaru yang dinilai maladministrasi. tirto.id/Andrey Gromico
Baca juga artikel terkait PKL JATI BARU atau tulisan lainnya
Kami menggunakan cookie untuk mengumpulkan dan menyimpan informasi tentang interaksi Anda dengan situs web Kami. Kami juga membagikan informasi penggunaan situs Kami oleh Anda dengan mitra iklan dan analitik. Data interaksi tersebut akan Kami gunakan sebagai bahan analisa untuk membuat produk/layanan terbaik sesuai preferensi pengguna.