Agnez Mo Menang Penghargaan Social Star iHeart Radio Music Awards

Oleh: Adrian Samudro - 15 Maret 2019
Agnez Mo mengatakan penghargaan ini penting untuk menyampaikan bagaimana cara yang baik dalam bersosial media.
tirto.id - Agnez Mo secara memenangkan penghargaan Social Star di ajang iHeart Radio Music Awards yang dihelat di Microsoft Theater, Los Angeles pada Kamis (14/3/2019) waktu Amerika Serikat atau Jumat (15/3/2019) pagi WIB.

Dilansir dari laman iHeart Radio, Agnez Mo bersaing dengan sederet nominasi lainnya, seperti Dylan Minnette, Joji, Mason Ramsey, Bhad Bhabie, Lele Pons, Loren Gray, Queen Naija, Tana Mongeau, dan Trixie Mattel dalam kategori nominasi yang sama.

Agnez Mo melenggang di red carpet dengan busana atasan berwarna pink dan sepatu boots yang hampir menutupi seluruh kakinya.

Dalam sebuah kesempatan, Agnez Mo melakukan perbincangan dengan dua pembawa acara di red carpet yakni Nick Tangorra dan Elvis Duran yang membahas mengenai pendapatnya tentang nominasi Social Star.

“Saya sebenarnya bukan yang aktif di sosial media, tapi menurut saya sangat menarik bisa masuk dalam nominasi ini,” kata Agnez Mo.

“Saya merasa tidak punya pengalaman untuk menjadi bintang sosial, tapi saya kira semuanya bermula sejak saya memulai berkarier dan memiliki penggemar,” katanya lagi.

Tanpa panjang lebar, Elvis Duran membacakan daftar untuk nominasi Social Star dan menyatakan Agnez Mo sebagai pemenangnya, “Kamu menang!”

Agnez Mo menyatakan rasa syukur dan mengatakan penghargaan ini penting untuk menyampaikan bagaimana cara yang baik dalam bersosial media, karena saat ini media sosial seperti dikurotari dan selalu tentang menjadi yang sempurna.

“Tapi saya tidak sependapat dengan itu,” katanya.

Menurutnya, sosial media seharusnya menjadi tempat untuk membuat percakapan dan tidak melulu harus membicarakan tentang kesempurnaan, yang mana dimaksudkan adalah sosial media digunakan untuk menjadi diri sendiri.

Panggung utama iHeart Radio Music Awards diisi oleh pembawa acara T-Pain dan sederet penampil, termasuk Alicia Keys, Ariana Grande, Taylor Swift, John Legend, dan lain-lain.


Baca juga artikel terkait AGNEZ MO atau tulisan menarik lainnya Adrian Samudro
(tirto.id - Musik)


Penulis: Adrian Samudro
Editor: Dipna Videlia Putsanra