Menuju konten utama

"Yes or Yes" Jadi Lagu TWICE Ke-10 yang Ditonton 100 Juta Kali

Lagu “Yes or Yes” milik Girl Group TWICE dari JYP Entertainment pada Jumat kemarin telah ditonton lebih dari 100 juta kali.

TWICE, group musik K POP. FOTO/Wikipedia

tirto.id - Video Musik Girl Group ternama TWICE, kembali menarik perhatian penggemar musik Korea. Dilansir dari Soompi, Video Musik dari lagu “Yes or Yes” milik Girl Group dari JYP Entertainment pada Jumat kemarin (14/12/2018) telah ditonton lebih dari 100 juta kali.

Video yang baru saja dirilis pada 5 November lalu tersebut sekaligus menjadi Video Musik ke-10 milik TWICE yang telah ditonton lebih dari 100 juta kali.

TWICE sendiri merupakan Girl Group asal JYP Entertainment yang terbentuk melalui acara survival show “SIXTEEN”. Girl Group ini pada akhirnya berhasil debut pada 20 Oktober 2015 dengan album mini bertajuk “The Story Begins”.

Girl Group yang dikenal dengan lagu “Cheer Up” nya tersebut terdiri dari 9 personil yaitu Nayeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Jihyo, Mina, Dahyun, Chaeyong, dan Tzuyu.

Lagu “Cheer Up” sendiri pernah menduduki peringkat 1 pada Gaon Digital Chart dan menjadi single dengan penjualan terbaik pada tahun 2016.

Menurut laporan Korea Herald (15/1/2017) atas capaian tersebut, lagu “Cheer Up” berhasil memenangkan penghargaan “Song of the Year” pada ajang penghargaan music bergengsi yaitu Melon Musik Award dan Mnet Asian Music Award tahun 2016.

Sementara itu dilansir dari Soompi (23/4/2017), terhitung sejak debut pada Okober 2015 hingga Mei 2017, TWICE berhasil menjual sebanyak 100 juta keping album.

Berdasarkan semua capaian yang membanggakan, Girl Group yang sempat menggelar konser di Jakarta pada 25 Agustus lalu tersebut menjadi salah satu Girl Group yang paling ditunggu-tunggu kehadirannya di dunia hiburan Korea Selatan.

Secara lebih lengkap, dilansir dari akun Youtube resmi JYP Entertainmnet, daftar kesepuluh lagu tersebut yang telah ditonton lebih dari 100 juta kali sebagai berikut.

1. Like OOH-AHH (rilis pada 19 Oktober 2015) telah ditonton lebih dari 273 juta kali.

2. Cheer Up (dirilis 24 April 2016) telah ditonton lebih dari 307 juta kali.

3. TT (dirilis 23 Oktober 2016) telah ditonton lebih dari 421 juta kali.

4. Knock Knock (dirilis 19 Februari 2017) telah ditonton lebih dari 214 juta kali.

5. Signal (dirilis 30 Oktober 2017) telah ditonton lebih dari 192 juta kali.

6. Likey (dirilis 30 Oktober 2017) telah ditonton lebih dari 332 juta kal

7. Heart Shaker (dirilis 11 Desember 2017) telah ditonton lebih dari 235 juta kali.

8. What is Love? (dirilis 9 April 2018) telah ditonton lebih dari 229 juta kali.

9. Dance The Night Away (dirilis 9 Juli 2018) telah ditonton lebih dari 138 juta kali.

10. Yes or Yes (dirilis 5 November 2018) telah ditonton lebih dari 100 juta kali.

Baca juga artikel terkait KPOP atau tulisan lainnya dari Syarifah Aini

tirto.id - Musik
Kontributor: Syarifah Aini
Penulis: Syarifah Aini
Editor: Yantina Debora