Wenger Buka Suara soal Nasib Sanchez dan Ozil di Arsenal

Wenger Buka Suara soal Nasib Sanchez dan Ozil di Arsenal
Arsene Wenger. Foto/Getty Images
Reporter: Nicholas Ryan
13 Oktober, 2017 dibaca normal 0:30 menit
Alexis Sanchez dan Mesut Ozil sedang memasuki tahun terakhir dalam kontrak bersama Arsenal. Apabila tidak ada jalan keluar, bukan tidak mungkin keduanya akan dijual.
tirto.id - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger akhirnya buka suara terkait nasib Alexis Sanchez dan Mesut Ozil di Arsenal. Ia mengatakan Arsenal bisa saja menjual mereka pada bursa transfer musim dingin Januari nanti.

Kedua pemain tersebut sedang memasuki tahun terakhir dalam kontrak bersama Arsenal. Apabila tidak ada jalan keluar dalam pembicaraan kontrak mereka, bukan tidak mungkin keduanya akan dijual.

Jawaban Wenger ketika ditanya apakah Arsenal akan menjual Sanchez dan Ozil Januari nanti juga menunjukkan bahwa pelatih 67 tahun itu mempersilakan keduanya untuk angkat kaki dari The Gunners.

“Ya, mungkin saja,” katanya, Kamis (12/10/2017) seperti dikutip Antara.

Sementara itu, Manchester City dikabarkan tengah mengejar Sanchez Januari nanti, berbeda dengan Ozil yang belum ada pembicaraan apapun terkait perpanjangan kontrak di Arsenal.

Meski begitu, diakui Wenger bahwa tim sebenarnya menginginkan keduanya untuk bertahan.

Terlepas dari semua pemberitaan yang ada terkait kontrak kedua pemain, nyatanya Ozil sudah kembali berlatih bersama The Gunners pekan ini setelah lama didera cedera lutut. Namun, Sanchez belum bergabung lantaran masih dilanda kekecewaan gagal membawa negaranya di kualifikasi Piala Dunia 2018.

Wenger menyatakan akan melihat kesiapan fisik dan mental dari pemain berusia 28 tahun tersebut sebelum memutuskan untuk menurunkannya pada laga kontra Watford, Sabtu (14/10/2017) waktu Indonesia.

Baca juga artikel terkait ARSENAL atau tulisan menarik lainnya Nicholas Ryan
(tirto.id - rya/rat)

Keyword