Vivo Y51 di Promo Akhir Tahun Berhadiah Total Hingga Rp400 Juta

Oleh: Ibnu Azis - 14 Desember 2020
Dibaca Normal 1 menit
Setiap pembelian Vivo Y51 melalui toko offline konsumen berksempatan memenangkan undian berhadiah total Rp400 juta.
tirto.id - Vivo Indonesia gelar promo akhir tahun menutup 2020 yang menawarkan hadiah spesial total hingga Rp400 juta untuk produk smartphone tertentu termasuk Vivo Y51.

Vivo Year End Festivo, tajuk promo tersebut, digelar sejak 12 Desember 2020 hingga 12 Januari 2021 di Vivo official store pada platform online dan offline, serta mitra resmi Vivo di seluruh Indonesia.

Sebagaimana dikutip dari laman Vivo Indonesia, Senin (14/12/2020), promo Vivo Year End Festivo menawarkan berbagai promo menarik mulai dari cashback, cicilan 0 persen hingga kesempatan memenangkan berbagai hadiah spesial, total hingga ratusan juta rupiah.

Selain cashback, untuk setiap pembelian Vivo X50 series, Vivo V20 series, dan Vivo Y51 melalui toko offline, konsumen juga berkesempatan untuk memenangkan undian berhadiah seperti TV, sepeda, kulkas dengan total hadiah hingga Rp400 juta.

Bagi konsumen yang ingin menukarkan ponsel lamanya dengan Vivo, pada promo ini Vivo Indonesia juga menawarkan program tukar-tambah dengan benefit yang akan menambah nilai tukar smartphone lama hingga Rp550 ribu.

Vivo juga menyediakan opsi cicilan dengan bunga dan biaya admin bisa 0 persen bagi konsumen yang ingin melakukan pembelian dengan metode pembayaran cicilan. Konsumen juga berkesempatan untuk memperoleh paket bundling dengan gratis paket data hingga ratusan gigabyte selama 6 bulan.

Konsumen juga berkesempatan untuk memperoleh special gift berupa earphone, smartwatch, dan powerbank khusus pembelian produk Vivo di e-commerce.

Konsumen juga berkesempatan untuk memperoleh e-voucher berlangganan JOOX 1 bulan dan potongan berlangganan Vidio hingga 30 persen, kartu perdana Telkomsel dengan kuota hingga 16GB serta kesempatan untuk mengikuti lucky draw.


Vivo Indonesia memasarkan Vivo Y51 pada awal Desember 2020 yang diklaim memiliki performa tangguh tapi dijual dengan harga yang terjangkau. Ponsel ini menyasar segmen para anak muda yang membutuhkan perangkat untuk memenuhi berbagai kebutuhan mereka sehari-hari.

Vivo Y51 2020 hadir dengan kapasitas memori besar RAM 8GB dan ROM 128GB sebagaimana dirangkum dari laman resminya. Kapasitas RAM besar bikin perangkat tetap lancar saat pengguna membuka banyak aplikasi dalam satu waktu.

Kapasitas RAM besar pada Vivo Y51 2020 juga didukung dengan penyimpanan internal lapang sebesar 128GB. Memori besar ini juga dapat diperluas dengan perantara memori eksternal hingga 1TB.

Dari sisi kamera, Vivo Y51 2020 didukung dengan desain kamera terkini 48MP Night Camera di bagian belakang yang mampu memberikan hasil foto yang lebih tajam dan detail dalam berbagai situasi baik siang maupun malam dengan fitur Super Night Mode.

48MP Night Camera pada Vivo Y51 2020 tersusun atas konfigurasi 48MP Main Camera, 8MP dengan fitur wide-angle dan bokeh, serta 2MP macro camera yang dapat digunakan sesuai dengan kebutuhan dari para pengguna.

Kebutuhan pengguna untuk selfie juga didukung dengan 16MP AI Selfie Camera pada kamera depan yang mampu menghasilkan swafoto lebih detail dan bervariasi dengan dukungan fitur artificial intelligence.

Vivo Y51 2020 juga memiliki baterai berkapasitas besar 5.000mAh yang membuat pengguna tidak perlu khawatir saat menonton video atau bermain game seharian dan tidak sempat mengisi daya baterai.

Smartphone Vivo Y51 dipasarkan dengan harga Rp3.599.000.


Baca juga artikel terkait VIVO atau tulisan menarik lainnya Ibnu Azis
(tirto.id - Teknologi)

Penulis: Ibnu Azis
Editor: Agung DH
DarkLight