tirto.id - Vivo berkomitmen selalu memberikan pelayanan terbaik bagi para konsumennya, salah satunya melalui keberadaan servis dalam jangka waktu satu jam atau 1 Hour Rapid Repair.
Servis tersebut merupakan after-sales bagi para konsumen yang membutuhkan perbaikan maupun sekadar pengecekan terhadap smartphone Vivo yang dimiliki.
Edy Kusuma, Senior Brand Director Vivo Indonesia mengatakan, 1 Hour Rapid Repair merupakan bagian dari komitmen Vivo untuk meningkatkan kenyamanan untuk konsumen yang membutuhkan layanan purna jual terpercaya.
"Kami berharap bahwa layanan ini bisa dapat lebih meningkatkan efisiensi waktu dan juga kepercayaan pelanggan yang butuh layanan purna jual resmi Vivo," ujarnya melalui rilis tertulis kepada Tirto, Rabu (23/10/2019).
Layanan 1 Hour Rapid Repair ini untuk memeriksa dan memperbaiki gangguan yang dialami unit smartphone, dan meliputi hampir seluruh aspek meliputi pemulihan dan peningkatan sistem, pembersihan unit, dan penggantian sparepart dan/atau aksesori (baterai, handsfree, charger adaptor dan kabel data), sesuai dengan kesediaan sparepart dan/atau aksesori yang dibutuhkan.
Konsumen dapat memanfaatkan 1 Hour Rapid Repair ini dengan mengunjungi pusat servis resmi Vivo yang telah menerapkan layanan ini dengan membawa unit smartphone Vivo atau perangkat pendukung yang ingin diperbaiki, kartu garansi, dan nota pembelian.
Pelayanan after-sales bagi para pengguna Vivo juga turut didukung dengan kehadiran lebih dari 100 pusat servis yang tersebar di seluruh Indonesia untuk mempermudah dan mendekatkan akses bagi para pengguna yang membutuhkan layanan dari Vivo.
1 Hour Rapid Repair hingga saat ini telah diterapkan di lebih dari 35 pusat servis Vivo meliputi Jabodetabek, Surabaya, Malang, Lampung, Pekanbaru, Pontianak, Makassar, Padang, dan kota lain di Indonesia.
Selain layanan pusat servis dan 1 Hour Rapid Repair, konsumen juga bisa memperoleh solusi via online melalui situs resmi Vivo Indonesia apabila mengalami masalah umum terkait unit smartphone dan perangkat pendukung.
Vivo juga menyediakan laman khusus berisi solusi praktis bersifat bantuan dan panduan penggunaan serta layanan customer service melalui telepon dan email.
Penulis: Ibnu Azis
Editor: Ibnu Azis