Vespa Primavera RED Rilis di Indonesia: Harga dan Spesifikasi

Oleh: Yantina Debora - 22 Oktober 2020
Dibaca Normal 1 menit
Vespa Primavera RED merupakan edisi khusus yang dibanderol Rp53,6 juta untuk OTR Jadetabek.
tirto.id - Vespa Indonesia meluncurkan edisi khusus Vespa Primavera RED pada Rabu (21/10/2020). Edisi khusus ini hadir untuk melanjutkan warisan desain Vespa dengan detail estetika yang ramah lingkungan.

Harga Vespa Primavera RED di Indonesia dibanderol mulai Rp53,6 juta untuk on the road (OTR) Jadetabek. Harga di kota lain mungkin berbeda.

Motor terbaru dari Vespa ini sudah bisa dipesan di dealer-dealer Vespa yang ada di Indonesia. Untuk memesan, Anda bisa mendatangi langsung dealer Vespa terdekat.

Setiap pembelian Vespa Primavera RED, Anda juga menyumbang untuk Global Fund untuk memerangi AIDS dan membantu menyediakan pengobatan HIV/AIDS.


Dikutip dari websitenya, Vespa Primavera RED ini disebut sebagai evolusi gaya yang memadukan dengan dengan modernisasi untuk menghasilkan desain yang anggun.

Skema warna yang khas (RED), membuat Vespa Primavera ini tampil beda dibanding produk Vespa lainnya. Hampir keseluruhan dibalut dengan warna merah.

Fitur Vespa Primavera RED terdiri dari lampu dengan yang mengusung LED, dashboard LCD klasik, logo iconic Vespa RED, pelek merah, ekslusif jok motor berwarna merah dan LED rear lamp.

Secara teknik, Vespa Primavera RED ini memiliki kapasitas tangki 7 liter. Sistem distribusi bahan bakar menggunakan electronic injection.

Dapur pacunya didukung silinder tunggal, 4 strokes, 3 katup yang mampu menghasilan kekuatan 8.7 kW @7.500 rpm dan torsi 12 Nm @ 5.000 rpm.

Vespa edisi khusus ini menggunakan transmisi automatic CVT (Continuous Variable Transmission) dan memiliki peredam kejut hidraulik pada suspensi depan.

Sebelumnya model Primavera hadir dengan model Primavera 150, Primavera S 150 dan Primavera Sean Wotherspoon.

Primavera adalah kombinasi yang brilian antara tradisi, inovasi, dan ramah pada lingkungan. Vespa Primavera telah menjadi sebuah revolusi dalam berkendara sejak 1968 dan menjadi ikon klasik.

Dengan karakternya yang muda, lincah, inovatif, aman dan ramah lingkungan, Vespa Primavera merupakan bintang dari masa ke masa.

Vespa Primavera terbaru hadir dengan peningkatan pada aspek keamanan, kenyamanan dan gaya, juga dengan berbagai tambahan fitur menarik dan juga beberapa edisi spesial.


Baca juga artikel terkait VESPA PRIMAVERA RED atau tulisan menarik lainnya Yantina Debora
(tirto.id - Otomotif)

Penulis: Yantina Debora
Editor: Agung DH
DarkLight