Usai Wamil, Joo Won Pertimbangkan Peran di Drama SBS "Hotel Alice"

Oleh: Maria Ulfa - 10 Mei 2019
Dibaca Normal 1 menit
Joo Woon telah selesai wamil pada Februari 2019 dan mendapat beberapa tawaran peran yang sedang ia pertimbangkan.
tirto.id - Aktor Joo Won mempertimbangkan untuk membintangi drama Korea terbaru di SBS berjudul Hotel Alice. Hal tersebut diungkapkan salah satu sumber dari industri hiburan Korea Selatan pada Kamis (9/5/2019).

“Joo Won sedang mempertimbangkan untuk memainkan peran utama dalam drama baru Hotel Alice (SBS), yang akan disiarkan pada awal 2020,” ujar sumber tersebut, seperti dilansir JTBC Plus.

Dalam drama tersebut, Joo Won akan berperan sebagai detektif Park Jin Kyum yang memiliki karakter selalu mengingat nasihat ibu untuk menjadi orang yang baik.

Apa pun yang terjadi, ia selalu melihat hal-hal secara objektif dan melakukan penyelidikan berdasarkan bukti dan logika, sehingga ia diakui oleh rekan-rekannya karena kemampuannya dalam menyelidiki kasus.

Sementara itu, ia terkejut ketika mengetahui kalau para penjelajah waktu ternyata ada di Korea Selatan.

Hotel Alice mengambil latar waktu 30 tahun kemudian ketika paket perjalanan waktu dijual kepada orang-orang biasa.

Hotel Alice digambarkan sebagai sebuah bandara tempat para penjelajah waktu pertama kali menginjakkan kaki pada masa lalu dan sebagai hotel tempat mereka menginap.

Masa kini yang menjadi masa ketika Hotel Alice dibangun bukan masa di mana kita tinggal saat ini, tetapi adalah tempat dan waktu dari dimensi lain. Keberadaan Hotel Alice menyebabkan sebuah tragedi yang tidak bisa dibayangkan oleh siapa pun.

Joo Won menyelesaikan tugas wajib militer pada Februari 2019. Ia telah ditawari berbagai drama terbaru, dan kini sedang mempertimbangkan Hotel Alice sebagai drama kembalinya dia dari wamil.

Agensi Joo Won, Hwayi Brothers Korea mengatakan kalau hingga kini belum ada yang diputuskan tentang tawaran tersebut.

“Joo Won memang menerima tawaran drama tersebut, dan baru-baru ini sedang meninjaunya, tetapi tidak ada yang dikonfimasi,” ujar perwakilan Hwayi Brothers, seperti dilansir Sports Donga.

Hotel Alice akan disutradarai Baek Soo Chan, yang pernah mengarahkan beberapa drama populer seperti The Girl Who Sees Smells (2015) dan Beautiful Gong Shim (2016).


Baca juga artikel terkait DRAMA KOREA atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Penulis: Maria Ulfa
Editor: Dipna Videlia Putsanra
DarkLight