Usai 45 Menit mengantri di TPS, Sandiaga: Plong Banget!

Oleh: Dieqy Hasbi Widhana - 17 April 2019
Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno telah melakukan pemilihan di TPS 02 Pelong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.
tirto.id - Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno telah melakukan pemilihan di TPS 02 Pelong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Dia datang bersama istrinya, Noor Asiah A. Aziz, kedua anaknya: Amyra Atheefa Uno dan Anneesha Atheera Unoditemani, dan orangtuanya: Razif Halik (Henk) Uno dan Mien Rachman Uno.

"Plong, Plong banget," katanya sesaat setelah melakukan pemilihan. "Plong dan kami ingin sekali lagi menggunakan kesempatan ini untuk berterima kasih kepada seluruh masyarakat, rakyat Indonesia."

Dia mengimbau masyarakat untuk datang ke TPS sesegera mungkin, untuk menghindari antrian panjang.

"Saya semenjak datang dan antriannya tadi tidak terlalu panjang sekitar 45 menit sampai satu jam," kata Sandiaga. "Sekali lagi saya menghimbau, terutama yang di wilayah Indonesia tengah dan barat segera ke TPS untuk memastikan bahwa hak pilih digunakan."

Sejak Rabu pagi, masyarakat di seluruh wilayah di Indonesia sudah berbondong-bondong ke TPS untuk memberikan hak suaranya guna memilih calon pemimpin lima tahun mendatang.

Mareka memilih kandidat Joko Widodo-Ma'ruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, serta anggota DPR, DPRD Provinsi, DPD, dan DPRD Kabupaten/Kota.

Baca juga artikel terkait PEMILU 2019 atau tulisan menarik lainnya Dieqy Hasbi Widhana
(tirto.id - Hard News)


Penulis: Dieqy Hasbi Widhana
Editor: Gilang Ramadhan