Trailer Annabelle Comes Home, Boneka Kecil yang Kembali Menggangu

Oleh: Dina Arristy - 1 April 2019
Dibaca Normal 1 menit
Film Annabelle Comes Home rencananya akan dirilis pada 28 Juni 2019.
tirto.id - Trailer perdana film Annabelle Comes Home resmi dirilis pada Minggu (31/3/2019). Film horor garapan New Line Cinema dan Warner Bros ini akan dirilis pada 28 Juni 2019.

Trailer berdurasi 2 menit 24 detik itu ini menceritakan tentang pasangan suami – istri keluarga Warren dan seorang pendeta yang sedang membacakan doa – doa untuk Annabelle.

Rasa penasaran kemudian membuat gadis kecil dari teman Judy (anak Ed dan Lorraine Warren) masuk ke dalam ruangan terlarang yang berisi artefak magis.

Gadis kecil itu menyentuh semua benda – benda yang ada di dalam ruangan itu, termasuk Annabelle.

Dari situ lah teror Annabelle dimulai. Melansir Empire, ketika Annabelle membangunkan roh-roh jahat di ruangan terlarang itu, satu persatu teror diperlihatkan.

Annabelle tidak sendiri melakukan aksi terornya. Semuanya mengarah ke Judy dan temannya.

Annabelle Comes Home merupakan sekuel ketiga boneka seram yang juga spin-off dari bagian The Counjuring Universe yang dibuat oleh James Wan.

Wan mengatakan, Annabelle Comes Home akan memiliki lebih banyak kesamaan dengan film The Conjuring yang asli dari pada film- film Annabelle sebelumnya.

“Saya pikir sifat alami dari Patrick dan Vera ada di dalamnya, saya akan mengatakan sedikit, ya, karena di Annabelle 3 boneka itu kembali ke rumah Warrens. Itu akhirnya datang ke rumah Warrens 'sehingga pada dasarnya itu benar-benar berada di rumah dan cerita terjadi di rumah Warrens, rasanya lebih seperti film Conjuring dalam hal itu," demikian seperti diwartakan Comicbook.

Gary Dauberman sebagai penulis naskah di film Annabelle, dan Annabelle: Creation, kini di film Annabelle Comes Home tidak hanya sebagai penulis naskah, namun Dauberman berkesempatan untuk menyutradarai film ini.

Melansir Comicbook, sebelum proses syuting Annabelle Comes Home dimulai, dalam kesempatan diwawancarai oleh awak media, “Saya masih menyelesaikan skrip, tetapi benar-benar mengambil dengan Warrens membawa Annabelle ke tempat di mana itu benar-benar tidak lagi dapat menimbulkan kekacauan, yang merupakan ruang artefak mereka.”

“Tapi, tentu saja, ternyata dia juga bisa membuat kekacauan di sana. Dan dia benar-benar membangkitkan kejahatan di dalam ruangan itu dan mereka menargetkan anak perempuan Warrens yang berusia 10 tahun, Judy. Jadi, itulah pengaturannya," lanjutnya.

Film Annabelle Comes Home dimeriahkan oleh Mckenna Grace, Katie Sarife, Madison Iseman, Patrick Wilson, Stephen Blackheart, Vera Farmiga, Steve Coulter, Luca Luhan, dan Paul Dean.



Baca juga artikel terkait FILM HOROR atau tulisan menarik lainnya Dina Arristy
(tirto.id - Film)


Penulis: Dina Arristy
Editor: Yandri Daniel Damaledo