TKN Jokowi-Ma'ruf Serukan Jangan Golput

Oleh: Dieqy Hasbi Widhana - 16 April 2019
Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-KH Ma'ruf Amin, Erick Thohir menyerukan ulang agar masyarakat menggunakan hak pilihnya. Dia meminta jangan ada yang takut diintimidasi.
tirto.id - Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-KH Ma'ruf Amin, Erick Thohir menyerukan ulang agar masyarakat menggunakan hak pilihnya. Dia meminta jangan ada yang takut diintimidasi.

"Pelaksanaan pemungutan suara pemilu, dikawal oleh aparat keamanan," kata Erick Thohir kepada pers, di Media Center Cemara, Menteng, Jakarta, Selasa (16/4/2019).

Dia berharap pelaksanaan pemilu harus berjalan sesuai azasnya yakni langsung, umum, bebas, dan rahasia, serta jujur dan adil. "Jangan sampai golput," ucapnya.

Sejak Rabu pagi, masyarakat di seluruh wilayah di Indonesia sudah berbondong-bondong ke TPS untuk memberikan hak suaranya guna memilih calon pemimpin lima tahun mendatang.

Mareka memilih kandidat Joko Widodo-Ma'ruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, serta anggota DPR, DPRD Provinsi, DPD, dan DPRD Kabupaten/Kota.

Baca juga artikel terkait PEMILU 2019 atau tulisan menarik lainnya Dieqy Hasbi Widhana
(tirto.id - Hard News)


Penulis: Dieqy Hasbi Widhana
Editor: Gilang Ramadhan