Timnas U19 vs Korea Utara: Jadwal Siaran Live RCTI, Streaming Mola

Oleh: Beni Jo - 10 November 2019
Dibaca Normal 1 menit
Pertandingan kualifikasi Piala Asia U19 2020 antara Timnas U19 Indonesia vs Korea Utara digelar Minggu (10/11/2019) pukul 19.00 WIB di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.
tirto.id - Duel Timnas U19 Indonesia vs Korea Utara digelar Minggu (10/11/2019) pukul 19.00 WIB di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Laga terakhir kualifikasi Piala Asia U19 2020 Grup K ini dapat disaksikan melalui siaran langsung RCTI dan live streaming Mola TV.

Skuat Garuda Nusantara sangat termotivasi dapat bermain di GBK kali ini. Sebelumnya, mereka menjalani dua pertandingan awal di Stadion Madya dengan hasil sempurna, yaitu selalu meraih kemenangan.

Pelatih timnas Fakhri Husaini mengatakan, Sutan Diego Zico dan kolega sangat antusias menjelang pertandingan.

Menurutnya, tampil di stadion tersebut untuk pertama kali bagi anak asuhnya juga dapat menjadi inspirasi demi memberikan hasil terbaik untuk negara.

"Pemain antusias dan termotivasi karena mereka juga bermain di Gelora Bung Karno, stadion penuh sejarah dan itu merupakan pengalaman pertama bagi mereka. Itu juga yang bisa memberikan inspirasi bagi mereka untuk mempersembahkan yang terbaik bagi bangsa dan negara," beber Fakhri, melansir laman resmi PSSI, Minggu (10/11/2019).

Seperti diketahui, Indonesia sebelumnya menjalani laga di Stadion Madya saat melawan Timor Leste dan Hong Kong. Dua pertandingan tersebut berhasil dimenangkan dengan total mengoleksi tujuh gol dan kebobolan sekali.

Kini, Indonesia yang menduduki peringkat pertama Grup K dengan raihan enam poin akan diuji oleh Korea Utara dalam laga terakhirnya. Sang lawan memiliki empat poin dan berada di posisi runner-up.

Bagi timnas, hasil seri sudah cukup untuk memastikan satu tiket menuju putaran final Piala Asia U19 2020 yang rencananya dihelat di Uzbekistan.

Sementara untuk Korea Utara, mereka membutuhkan kemenangan demi ambisi lolos sebagai juara grup.

Tambahan tiga angka akan membuat Kim Chol Guk dan kolega memiliki tujuh poin dan menggeser Garuda Nusantara.

Melihat peluang lolos kedua tim, duel Indonesia vs Korea Utara ini bisa dikatakan sebagai laga final. Karena menentukan posisi kedua tim demi memastikan satu tiket sebagai juara Grup K.

Siaran Langsung RCTI

Duel pemungkas kualifikasi Piala Asia U19 2020 Grup K antara Timnas U19 Indonesia vs Korea Utara digelar Minggu (10/11/2019) pukul 19.00 WIB di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. Pertandingan ini dapat disaksikan melalui siaran langsung RCTI.

Live Streaming di Mola TV

Pertandingan Timnas Indonesia U19 vs Korea Utara yang dihelat di Stadion Gelora Bung Karno juga dapat dipantau melalui live streaming Mola TV, sebagai pemegang hak siar tayangan timnas Indonesia.

Untuk menyaksikan pertandingan Liga Inggris, Timnas Indonesia, dan tayangan olahraga lain, penggemar sepak bola dapat mengunduh aplikasi Mola TV di Google Play Store atau di sini.

Menyaksikan tayangan Mola TV di aplikasi dapat dilakukan dengan gratis, caranya adalah dengan registrasi lalu log in.

Berlangganan Mola TV dapat dilakukan dengan memakai Mola Polytron Streaming Device yang dapat dibeli di Blibli.com, Tokopedia, Shopee dan Electronic City seharga Rp1.199.000.

Pembelian alat ini sudah termasuk paket berlangganan Premier League (Liga Inggris) semusim penuh.

LIVE STREAMING TIMNAS INDONESIA U19 VS KOREA UTARA

Perkiraan Susunan Pemain

Indonesia U19 (4-3-3): Ernando Ari Sutaryadi; Amiruddin Bagas Kaffa Arrizqi, Rizky Ridho Ramadhani, Alfeandra Dewangga, Muhammad Salman Alfarid; Brylian Aldama, David Maulana, Beckham Putra Nugraha; Muhammad Fajar Fathur Rachman, Amiruddin Bagus Kahfi Alfikri, Sutan Diego Zico.

Korea Utara (4-4-2): Kim Ji Sok; Ri Ryong Ju, Mun Mu Song, Kim Jang Myong, Choe Kwang Hwi; Han Jin Bom, Pak Kwang Sok, Sin Kwang Nam, Kim Chol Guk; Kim Kang Song, Kim Ju Song.


Baca juga artikel terkait KUALIFIKASI PIALA ASIA U-19 atau tulisan menarik lainnya Beni Jo
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Beni Jo
Penulis: Beni Jo
Editor: Nur Hidayah Perwitasari
DarkLight