The Swan Princess: Princess Tomorrow, Pirate Today di Trans TV

Oleh: Sirojul Khafid - 30 Juni 2019
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis The Swan Princess: Princess Tomorrow, Pirate Today berkisah tentang putri yang ingin menjadi bajak laut.
tirto.id - The Swan Princess: Princess Tomorrow, Pirate Today bila tak mengalami perubahan jadwal, bakal tayang di stasiun televisi Trans TV pada Minggu (30/06/19) pukul 14.00 WIB.

Sinopsis
The Swan Princess: Princess Tomorrow, Pirate Today bercerita tentang pilihan seorang perempuan bernama Alise menjadi putri istana atau bajak laut.

Ayah dan ibu Alise yang merupakan putri dan pangeran istana sedang membantu masyarakat dalam membuat jembatan. Alise tinggal di rumah bersama Ratu Uberta dan Lord Rogers. Saat mulai beranjak dewasa, Alise mulai diajarkan untuk tata krama dan kebiasaan istana.

Tata krama dan kebiasaan itu meliputi cara makan, minum, berjalan, berpakaian dan sebagainya. Alise sebenarnya tidak begitu suka dengan kegiatan itu. Dia sering tertidur saat Ratu Uberta sedang menjelaskan kepadanya. Jauh di dalam lubuk hatinya, Alise ingin menjadi putri yang modern dan terbebas dari kekakuan keluarga kerajaan.

Alise bukannya diam atas hal yang tidak dia suka. Pernah dia mencoba untuk kabur dengan berenang di dalam danau, namun Ratu Uberta menemukan dan mengembalikannya ke tempat belajar.

Melihat bahwa putri kerjaan tidak suka dengan pelajaran yang dia dapatkan, justru sekarang Lord Rogers lah yang membantu Alise kabur. Sebelum pelajaran dimulai, Lord Rogers membawa Alise menuju sebuah dermaga dan membawa satu kapal untuk berlayar.

Alise memang ingin menjadi seorang bajak laut dengan segala pengalaman menariknya. Sayangnya, saat sedang berlayar, kapalnya dihantam badai dan akhirnya oleng. Agar selamat dari badai, penumpang kapal termasuk Alise dan Lord Rogers harus berenang di laut.

Saat keadaan sudah tenang, ternyata mereka terdampar di sebuah pulau misterius. Alise dan Lord Rogers terpisah. Mereka harus bertahan di pulau misterius dan mencari jalan untuk pulang.

Bertindak sebagai pengisi suara yaitu Laura Bailey, Yuri Lowenthal, Joseph Medrano, Jayden isabel dan Grant Durazzo.

Film karya sutradara serta penulis Brian Nissen dan Richard Rich ini rilis pada 7 September 2016. Berdurasi 81 menit, The Swan Princess: Princess Tomorrow, Pirate Today berada dalam naungan studio produksi Sony Pictures Entertainment.






Baca juga artikel terkait SINOPSIS FILM atau tulisan menarik lainnya Sirojul Khafid
(tirto.id - Film)

Kontributor: Sirojul Khafid
Penulis: Sirojul Khafid
Editor: Agung DH
DarkLight