Syarat Ikut Promo Shell & Disney Jelang Rilis Film Doctor Strange 2

Kontributor: Dwi Nursanti, tirto.id - 18 Apr 2022 11:26 WIB
Dibaca Normal 1 menit
Untuk mengikuti program promo Shell Indonesia dan The Walt Disney Company, Anda mesti mendaftar program loyalitas via aplikasi Shell Go+.
tirto.id - Jelang dirilisnya Doctor Stange in the Multiverse of Madness, Shell Indonesia dan The Walt Disney Company berkolaborasi memberikan promo untuk berbagi pengalaman baru bagi pengguna Shell dan penggemar film Marvel.

"Raih #KekuatanEkstraBerkendara dengan rangkaian produk Shell V-Power dan lakukan registrasi Shell Go+ sekarang untuk mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah perjalanan Grand Prize Marvel Studios ke New York dan merchandise eksklusif! Yuk, ke SPBU," tulis keterangan di akun instagram resmi Shell.

Terkait dengan promosi tersebut, Dian Andyasuri selaku Direktur Mobility Shell Indonesia mengkonfirmasi bahwa acara promo ini merupakan bentuk apresiasi Shell bagi pelanggan setianya.

"Semangat untuk berinovasi ini sejalan dengan aspirasi kami, dan kolaborasi perdana dengan The Walt Disney Company ini merupakan wujud komitmen kami dalam menghadirkan pengalaman baru bagi para pelanggan setia Shell," terang Dian via Antara.

Syarat dan Ketentuan Promo



Dijelaskan via laman resmi Shell Indonesia, promo ini berlaku mulai 1 April hingga 15 Juni 2022. Adapun program tersebut berlaku untuk seluruh SPBU Shell yang berlokasi di Jabodetabek, Banten, Jawa Barat, Jawa Timur dan Sumatera Utara.

Nantinya, pengguna Shell bisa mendapatkan berbagai merchandise dari Marvel, seperti notebook, gantungan kunci, stiker, tiket nonton TIX ID, lanyard, topi, kaos dan tas serta jaket hoodie. Adapun hadiah utama dalam promo ini adalah perjalanan ke Marvel Studios di New York, khusus untuk 5 orang pemenang undian.

Untuk mengikuti program promo Shell Indonesia, Anda mesti mendaftar program loyalitas via aplikasi Shell Go+. Aplikasi bisa diunduh melalui Playstore dan App store. Setelah mendaftar program loyalitas, Anda mesti mengumpulkan poin dengan cara menggunakan produk Shell.

Khusus tiket hadiah utama ke New York, terdapat ketentuan minimum transaksi untuk mendapatkannya. Bagi pengguna mobil, transaksi minimum 100 liter bahan bakar di SPBU Shell bisa ditukar dengan 1 tiket. Adapun transaksi minimum pengguna motor adalah 25 liter, lalu transaksi minimum di Shell Select sejumlah Rp200.000.

Minimum transaksi di atas bisa diakumulasi, sehingga pengguna Shell tidak perlu langsung membelinya dalam jumlah yang ditetapkan. Adapun setiap akun aplikasi Shell Go+ maksimal hanya bisa mendapat 6 tiket undian hadiah utama.

Penukaran Poin Untuk Merchandise Marvel



Dijelaskan dalam keterangan resmi di situs Shell Indonesia, berikut aturan penukaran poin untuk mendapatkan merchandise Marvel.

Merchandise Tukar dengan Poin Tukar dengan poin + Uang tunai / Non tunai
Sticker 600 Poin 90 Poin + Rp.35.000
Keychain 1050 Poin 90 Poin + Rp.65.000
Lanyard 1500 Poin 90 Poin + Rp.95.000
Cap 2400 Poin 90 Poin + Rp.155.000
T-Shirt 3000 Poin 90 Poin + Rp.195.000
Notebook 3000 Poin 90 Poin + Rp.195.000
Backpack 7500 Poin 90 Poin + Rp.495.000
Hoodie 8850 Poin 90 Poin + Rp.585.000




Baca juga artikel terkait EKONOMI atau tulisan menarik lainnya Dwi Nursanti
(tirto.id - Ekonomi)

Kontributor: Dwi Nursanti
Penulis: Dwi Nursanti
Editor: Nur Hidayah Perwitasari

DarkLight